Menikmati Sajian Boga Bahari di 7 Restoran Seafood Tersohor di Jakarta

Menikmati Sajian Boga Bahari di 7 Restoran Seafood Tersohor di Jakarta

Sajian boga bahari selalu dapat meningkatkan nafsu makan. Nikmatnya aneka olahan hasil laut seperti cumi-cumi, kepiting, ikan, hingga udang kerap menjadi santapan favorit masyarakat di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Khusus untuk Anda yang tinggal di Jakarta, 7 restoran seafood di bawah ini bisa dijadikan sebagai referensi tempat makan sajian boga bahari terbaik:

  1. Kedai Wiro Sableng 212

Beralamat diĀ  jalan Boulevard Raya, Blok QA III, No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kedai Seafood ini selalu ramai didatangi pengunjung karena olahan boga baharinya yang segar dan nikmat. Tak hanya pengunjung biasa, Presiden Jokowi pun kerap datang ke tempat ini untuk makan lho!

  1. Seafood 68 Santa

Meski terlihat seperti warung seafood biasa di pinggiran jalan, nyatanya tempat makan yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 58, Kebayoran Baru, Jakarta ini memiliki cita rasa yang melegenda di lidah warga Jakarta. Jangan heran jika warung sederhana ini selalu dipenuhi oleh pengunjung yang rela menunggu lama dalam waiting list, sebab tempat ini memang merupakan salah satu warung seafood terbaik yang ada di Ibu Kota.

  1. Ben Seafood

Warung seafood yang satu ini mengutamakan kecepatan layanan dengan kualitas makanan yang juga menggugah selera. Oleh karena itu, meskipun tempat ini selalu ramai, Anda tidak perlu khawatir pesanan Anda akan datang terlambat. Jika tertarik, Anda dapat segera meluncur ke Komplek Taman Duta Mas, jalan Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat untuk mencobanya sendiri.

  1. Seafood Angga 48

Warung seafood kaki lima yang menawarkan ragam varian hidangan boga bahari mulai dari kepiting, kerang, hingga aneka ikan ini terkenal akan bumbu asam-manisnya yang lezat. Meski ada berbagai pilihan bumbu lain, asam-manis tetap menjadi primadona dari warung seafood yang berlokasi di Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur ini.

  1. Makassar Seafood Pelangi

Mengusung tema masakan khas Sulawesi, restoran yang satu ini menyajikan aneka masakan boga bahari dengan perpaduan cita rasa rempah yang kuat dan bahan-bahan segar. Salah satu sajiannya yang paling tersohor adalah ikan bandeng bakar tanpa duri khas Makassar. Ingin mencoba? Datang saja ke alan Boulevard Raya Blok TA2 No. 21, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

  1. Rasane Seafood

Restoran boga bahari yang dikenal memiliki beberapa cabang di antero Jakarta ini memiliki ragam sajian hidangan laut siap santap yang menggoda mulai dari kepiting asap hingga kerang tahu tauco pedas. Restoran ini memiliki area yang cukup luas sehingga Anda dapat membawa serta sanak keluarga untuk makan bersama.

  1. Kerang Kiloan Pak Rudi

Bagi Anda yang mencari tempat makan seafood yang enak tanpa perlu menguras kantong, kedai yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik. Berlokasi di Jakarta Selatan, tepat di seberang kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, tempat ini tersohor dengan aneka jenis olahan kerangnya yang segar, lezat, dan murah.

Demikianlah beberapa restoran seafood yang dapat Anda jadikan referensi untuk bersantap ria. Untuk menikmati beragam sajian boga bahari di restoran-restoran tersebut, Anda cukup menyiapkan uang mulai dari 50 ribu rupiah saja lho. Tertarik untuk berkunjung?

loading…


[related_post themes="flat" id="15830"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia