Incubus “Live in Jakarta”Segera Menghibur Para Fans

Band: Incubus
Venue: Gambir Expo Kemayoran
Date: 7 Februari 2018

Kedatangan band Incubus ke Indonesia telah terhitung untuk ketiga kalinya. Meski demikian, tidak menyurutkan penggemar band Nu metal yang digawangi oleh Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard dan turntables), dan Ben Kenney (bassist) itu untuk menonton.

Nama besar Incubus sendiri sudah sejak lama dikenal di Indonesia. Band yang berasal dari california ini, berdiri pada tahun 1991 dan masih exist sampai sekarang.

Konser Live In Jakarta yang rencananya akan digelar di Gambir Expo Kemayoran pada Rabu 7 Februari ini menargetkan 7 ribu orang penonton. Seperti yang disampaikan oleh Roderick Tjandra, Direktur PT. Dyan Mas Entertaiment Asia (DMEASIA) yang telah berhasil mendatangkan sederet artis papan atas internasional seperti Michael Buble, Bruno Mars dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin menonton penampilan Inubus kali ini, penjualan tiket tersedia dalam du periode yaitu presale dengan harga IDR 750K untuk Front Stage Festival dan IDR 500K untuk Festival.

Sedangkan untuk harga normal, tiket akan diperjualbelikan dengan harga Rp 1 juta untuk kelas Front Stage Festival dan Rp 800 ribu untuk kelas Tribun.

Untuk Pembelian tiket online, kamu bisa dapatkan di Bukalapak, Kiostix.com, Dyandratiket.com dan rajakarcis.com

loading…


[related_post themes="flat" id="15554"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia