Ide Hampers dan Parcel Lebaran Selain Kue Kering

Ide Hampers dan Parcel Lebaran Selain Kue Kering

Seperti pada hari raya besar lainnya, Lebaran Iedul Fitri dan Ramadhan juga diwarnai dengan berbagi kepada orang-orang yang kita sayang, kerabat kerja, atau saudara sebagai ucapan “Selamat Merayakan”.

Memberi hampers dan parcel adalah salah satu cara berbagi yang paling umum kita lakukan  pada saat merayakan hari-hari besar. Memang kue kering kerap menjadi pilihan dalam mengisi keranjang-keranjang hampers dan parcel.

Jika ingin terlihat berbeda daripada sekedar kue kering yang sudah biasa, yuk lihat dulu beberapa pilihan hampers dan parcel selain kue kering di bawah ini:

Peachy pie di bawah ini kelihatan segar banget ya, apalagi pembungkusnya menggunakan besek vintage gitu.

Sajadah dari Doublebicious_hijab ini empuk banget, enak untuk sholat. Bungkusnya juga elegan dengan dominasi warna hitam dan emas.

Yaampun cendol sama puding jadi satu, sepertinya segar banget  nih untuk dimakan sehabis pulang sholat Ied ya.

Kalau yang ini, pastinya disukai mama muda. Designnya yang minimalis pasti cocok di taruh di meja makan dengan konsep apapun.

Lontong dan Opor Ayam memang makanan wajib saat lebaran. Rasanya belum lengkap hari kemenangan kalau belum makan hidangan yang satu ini. Apalagi kalau ada yang nganterin hampers dengan menu lengkap seperti ini. Menang banyak!

Untuk memberi hampers kepada wanita yang anggun, pashmina yang super lembut ini bisa dijadikan jilbab dan banyak kreasi lainnya. Pas banget!

 

Duh, ngeliatnya aja udah bikin perut bergejolak kan. Hampers ini cocok juga untuk buka bersama lho.

Buat kamu yang 90-an banget pasti tau dengan kue kembangan yang legend banget ini. Rasanya yang manis dan lembut, dicampur dengan kelapa parut. Maknyus!

"Thank you sis Yuni" 🙏😘 Tumpeng Kue Kembang Aren ❤

A post shared by Irene Indriani (@kuekembangaren_si_laris) on

Siapa bilang lemper enggak bisa se-hype ini. Kemasannya yang modern banget cocok untuk hampers lebaran lho.

Siapa sih yang nolak manisnya donut.

Yang cari hampers elegan dan harum ya, di sini tempatnya. 

Kalau bingung cari hampers yang cocok untuk teman si penggila kopi, ya kasih yang ini aja. Di dalam kemasannya yang macho dan unik, teman kamu bisa merasakan empat rasa kopi yang berbeda.

Jade Stone Cake yang hype banget itu juga bisa kok kamu jadikan hampers.

Lapis Surabaya memang udah terkenal di mana-mana sampai punya fans sendiri lho. Karena itu enggak ada salahnya kalau kamu mau memberi kue yang satu ini sebagai hampers Lebaran.

• L A P I S S U R A B A Y A • . ________________ Last order : 31 May Pick up : 4 June – Location : Tomang, West Jakarta (beside Ambaa Coffee) . _________________ For further inquiries, pricing and catalogue kindly get in touch by chat (whatsapp) : +62 812 8073 9688 or just click the link on profile bio . . . . . . . . . . . #hamperslebaran #hamperslebaran2018 #hampersidulfitri #hampersramadhan #ramadhanhampers #eidmubarakhampers #lebaranhampers #ramadanhampers #hampersramadan#ramadan2018 #ramadanhampers#idulfitrihampers #idulfitrihamper #kadolebaran #kadoramadhan #idulfitri2018 #parcellebaran #parcelidulfitri #hampersjakarta #persiapanlebaran #premiumhampers #corporatehampers #souvenirlebaran#souvenirlebaranjakarta #paketlebaran #paketidulfitri #hadiahlebaran #eidmubarakhampers #eidmubarakhampers2018 #lebaranhampersjakarta #hamperslebaranjakarta #lebaranhamper

A post shared by LEBARAN EID HAMPERS 2018 (@artisan.hampers) on

Yang mana yang paling kamu suka? Jangan lupa mention teman kamu di kolom komen, kalau kamu mau hampers lucu di atas.

 

loading…


[related_post themes="flat" id="15729"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia