Hal Sepele Yang Bisa Bikin Cowok Kamu Bosan

Hal Sepele Yang Bisa Bikin Cowok Kamu Bosan

Punya pasangan yang menerima kamu apa adanya memang harus disyukuri, tapi bukan berarti kamu berhenti memperbaiki diri. Menjaga hubungan asmara tetap hangat adalah tugas dari keduanya. Hal tersebut mustahil dilakukan oleh salah satu pihak saja.

Memang ada pepatah yang mengatakan bahwa “woman is always right”, tapi hal ini bukan berarti wanita berenti berusaha untuk mempertahankan pasangannya. Berikut beberapa hal yang tidak boleh sering dilakukan wanita agar cowok kamu tidak cepat bosan:

1. Posesif

Sifat posesif seringkali dikemas dengan alasan bahwa wanita melakukan itu karena sayang dan tidak mau kehilangan pasangannya. Padahal posesif adalah bagian dari kurangnya percaya diri pada orang tersebut.

Menjaga pasangan tidak harus dengan yang satu ini. Kepercayaan sangat penting bagi kelangsungan sebuah hubungan, karena tanpanya, kedua belah pihak akan merasa lelah menjalani hubungan kalian.

2. Enggak Nyambung

Gimana enggak cepat bosan kalau setiap diajak ngobrol cowok kamu, kamunya enggak nyambung dengan apa yang diomongin. Contohnya, saat dia ngajak ngobrol kamu masalah politik yang lagi ramai, kamu malah cuma senyum-senyum, atau malah bahas karakter di sinetron.

Solusi untuk masalah ini tentu dengan memperluas wawasan kamu. Selalu update diri dengan berita-berita terbaru yang sekarang semakin mudah kamu akses.

3. Susah Move ON

Move on bukan semata milik kamu yang baru aja putus, tapi berlaku juga untuk kamu yang udah punya pacar dalam waktu lama. Sering membanding-bandingkan pasangan dengan mantan kamu, adalah bagian dari “susah move-on” tersebut. Belum lagi mengungkit-ungkit masa lalu si-dia yang bahkan terjadinya saat kamu belum kenal sama dia. Kamu juga enggak mau kan dia melakukan hal yang sama ke kamu. So Jangan lakukan itu ke pasangan deh. Lebih baik fokus ke masa depan.

4. Haus Perhatian

Pasangan semestinya memang saling memperhatikan dan memberi perhatian. Tapi haus perhatian tentu berbeda. Wanita yang selalu minta di-nomer satu-kan tidak hanya bikin gerah orang di sekitar, tapi juga pasangan. Ingat, dia pasangan kamu, bukan asisten pribadi. Jadi enggak perlu deh minta dia mengingatkan kamu makan, tau semua jadwal kamu, bahkan harus tau apa warna kesukaan kamu.

Punya pasangan memang lebih menyenangkan daripada jomblo, tapi mempertahankan pasangan ternyata juga pakai usaha lho. Selamat berusaha.

loading…


[related_post themes="flat" id="15623"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia