Gino Mariani Memperluas Distribusi Pemasaran Dengan Membuka Gerai Di Mall Grand Indonesia

Gino Mariani Memperluas Distribusi Pemasaran Dengan Membuka Gerai Di Mall Grand Indonesia

Gino Mariani, sebuah perusahaan brand asal Italia ini kembali membuktikan diri kalau mereka mampu bersaing dengan brand sepatu lain yang sudah terkenal lebih dulu di Indonesia.

Di bulan Mei 2018 ini, mereka baru saja meresmikan pembukaan gerai cabang kedua di Jakarta. Kalau kita menengok ke belakang, sebelumnya Gino Mariani sudah membuka gerai di 3 tempat yaitu Bandung, Makassar dan Bogor. Jadi sampai saat ini total gerai yang dibuka ada 5 cabang.

Dalam acara peresmian gerai kali ini, Fischa Diras sebagai Marketing Manager Gino Mariani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia dari awal pembukaan toko pertama mereka pada tahun 2016.

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas distribusi di Jakarta dengan membuka toko atau gerai sendiri. Kami sangat menanti-nantikan momentum hari ini dan sangat bangga serta senang dengan hasil jerih payah semua pihak yang terlibat karena bertambah satu lagi gerai yang semakin mendekatkan kami kepada konsumen.” Ungkapnya.

Gino Mariani yang merupakan salah satu bagian dari Gunung Sewu Group, kini dikenal dalam kategori sepatu kulit di seluruh dunia.

Grand Opening Gino Mariani

Hal ini bisa tercapai karena perusahaan berhasil menggandeng Sergio Simondo, seorang Advisor asal Italia dan ahli dalam bidang ini untuk bekerjasama.

Selain berhasil dalam mendistribusikan produknya sampai ke luar negeri seperti Singapura, Vietnam, dan negara tetangga lainnya, Gino Mariani menjadi salah satu brand yang sangat diminati.

Bukan cuma ada di beberapa department store ternama, produk sepatu ini juga dijual secara online.

Dengan konsep gerai toko yang Comfort dan Lifestyle, Gino Mariani lebih mengedepankan kenyamanan konsumen dalam berbelanja. Mereka sangat memperhatikan penataan serta pengaturan toko agar mempermudah & memperluas ruang gerak konsumen dalam toko. Ada juga area tempat duduk yang nyaman untuk konsumen.

Produk yang tersedia di toko ini tidak semuanya berupa sepatu. Gino Mariani menyediakan produk lain berupa aksesoris untuk laki-laki, seperti tas dan produk sepatu untuk wanita sebagai pelengkap koleksi Gino Mariani.

Bagi perusahaan, kebutuhan konsumen adalah hal yang penting dan utama. Oleh karena itu, mereka sangat detail dalam hal konsep dan ketat dalam proses produksi.

Dalam acara peresmian ini pun Denny Budianto sebagai Retail Brand Manager mengatakan,​

Kami selalu mengerti bahwa laki-laki sebagai target market utama kami selalu memiliki kebutuhan akan sepatu yang dapat memberikan mereka kenyamanan dan serbaguna. Tipe sepatu yang bisa dipakai baik di acara formal maupun acara kasual, seperti salah satu produk andalan kami, sepatu tipe Gregory.”

Gino Mariani Collection – Gregory Type

Harga produk yang ditawarkan mulai dari Rp. 699.000 untuk sepatu wanita dan Rp. 899.000 untuk sepatu laki laki.

Untuk bisa menemukan brand Gino Mariani ini, Anda bisa mengunjungi berbagai Department Store seperti SEIBU, METRO, dan Sogo. Selain itu, ada juga di Mal Kuningan City dan gerai terbarunya yaitu di East Mall Grand Indonesia lantai 3.

loading…


[related_post themes="flat" id="15718"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia