8 Film 2018 yang Paling Kamu Tunggu di Akhir Tahun

8 Film 2018 yang Paling Kamu Tunggu di Akhir Tahun

Sineas lokal dan internasional memanjakan para penggemar film sepanjang tahun 2017, dan tahun ini juga demikian. Film bermutu seperti Black Panther, A Quiet Place, Tully, Deadpool 2, dan Hereditary telah menghiasi bioskop kita. Ini belum termasuk film lokal seperti Dilan, Kulari ke Pantai, Sebelum Iblis Menjemput, serta Benyamin Biang Kerok.

Sisa tahun ini masih menghadirkan deretan film 2018 seru, mulai dari drama, aksi, hingga animasi. Berikut sederet film yang akan tayang sepanjang sisa tahun 2018.

  1. Crazy Rich Asians

Penggemar novel-novel Kevin Kwan wajib menonton film ini. Walau sudah tayang di Amerika dan Kanada Agustus lalu, Crazy Rich Asians baru akan tayang di Indonesia pada bulan September. Dibintangi Hendy Golding dan Constance Wu, film ini adalah film Hollywood kedua dalam sejarah yang menampilkan 100 persen aktor-aktor Asia.

  1. The Nun

Suka seri The Conjuring? The Nun adalah spin-off dari sekuelnya, yaitu The Conjuring 2. Film ini tidak akan menghadirkan pasangan pakar paranormal Ed dan Lorraine Warren, tetapi pendeta yang menyelidiki kematian misterius seorang biarawati. Film ini baru akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 September.

  1. Wiro Sableng 212

Serial laga tahun 90-an ini akan hadir pada bulan September dengan tampilan baru. Bintang utamanya bukan lagi Ken-Ken, tetapi Vino G. Bastian. Dalam film ini, Wiro Sableng akan terlibat misi meringkus pendekar jahat Mahesa Birawa, yang juga merupakan mantan murid gurunya, Sinto Gendeng. Sherina Munaf dan Yayan Ruhian akan ikut memperkuat film ini.

  1. Venom

Venom adalah spin-off seri film Spider-Man yang memotret lebih jauh karakter jurnalis Eddie Brock, tokoh antagonis di film Spider-Man 3 (2007). Eddie menjadi Venom setelah alien berbentuk gumpalan hitam bersimbiosis dengan tubuhnya. Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 5 Oktober.

  1. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Penggemar J. K. Rowling dan seri Fantastic Beasts pasti sudah menunggu kehadiran film ini. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan menghadirkan Newt Scamander dan Albus Dumbledore dalam misi menghadapi penyihir jahat Grindelwald. Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 16 November.

  1. Ralph Breaks the Internet

Sekuel Wreck It Ralph ini cocok untuk penggemar film animasi, dan akan rilis di Amerika pada tanggal 21 November. Dalam film ini, petualangan Wreck-It-Ralph dan kawan-kawannya sesama karakter game berlanjut di ruang data internet setelah mesin permainannya tersambung dengan jaringan Wi-Fi.

  1. Aquaman

Aquaman mungkin film superhero yang paling ditunggu akhir tahun ini. Selain karena memotret pahlawan super yang kekuatannya terkait lautan, film ini juga menampilkan Jason Momoa sebagai bintang utamanya. Film ini akan tayang di Amerika bulan Desember.

  1. Mortal Engines

Novel fantasi distopia Mortal Engines akhirnya dituangkan ke layar lebar. Dalam film yang akan tayang perdana Desember ini, aktor Robert Sheehan akan memerankan penduduk London yang terlempar dari “kota bergerak” tempatnya tinggal, dan terpaksa bekerja sama dengan kelompok pemberontak.

Semua film ini akan tayang di bioskop-bioskop terkemuka. Jangan lewatkan film terbaru ini untuk mengisi sisa tahun 2018.

loading…


[related_post themes="flat" id="15933"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia