Background Image

Album Baru Band Mocca Bertajuk “LIMA”

Setelah sukses dengan single perdana Mocca ‘Teman Sejati’ yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2018 silam, kini band Mocca memutuskan untuk secara resmi meluncurkan album kelima yang bertajuk sama yaitu LIMA.

Mocca yang digawangi oleh Riko(gitar), Arina Ephipania (vokal), Ahmad ‘Toma’ Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) ini mengumumkan kabar bahagia mereka, pada hari Jumat 9 Maret 2018, bahwa album terbaru mereka yang bertajuk “Lima” telah resmi dirilis secara digital, khususnya di Apple music, JOOX dan Spotify. Tak hanya itu, Mocca bekerja-sama dengan Demajors Record.

Rilisan album LIMA sudah bisa dibeli di Demajors Record Store tak hanya di Jakarta, namun kota-kota lain pun mendapatkan bagiannya seperti, kota Batam, Yogyakarta, Malang, Semarang dan masih banyak lagi.

Pada Album LIMA terbaru ini, Band Mocca mempersembahkan delapan trek lagu terbaru yang dapat kamu nikmati, diantaranya‘Teman Sejati’, ‘Dan Akhirnya’, ‘Tanda Tanya’, ‘Di Penghujung Hari Minggu’, ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ , ‘Seharusnya’, ‘Aku dan Kamu’ dan ‘Perahu Kertas (reprise)’. Tidak seperti pada album-album sebelumnya, pada album terbaru ini, semua lagu menggunakan Bahasa Indonesia.

Adalah Mondo Gascaro yang bertindak sebagai produser dalam album terbaru band Mocca ini. Pada lagu ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ Mocca juga mengajak kerja sama pianis asal Yogyakarta,Gardika Gigih,dan Achihar Djakusumah untuk mengisi suara violin.

Jadi, lagu mana yang paling Jakartans suka dari album Lima ini?

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

You dont have permission to register

Password reset link will be sent to your email