8 Yogasthal Untuk Berlatih Olahraga Yoga Di Jakarta

8 Yogasthal Untuk Berlatih Olahraga Yoga Di Jakarta

Sibuk bekerja tidak bisa jadi alasan untuk abai pada kesehatan tubuh. Justru kesehatan harus menjadi nomor satu. Makan teratur, istirahat cukup, dan rajin berolahraga adalah kiat penting dalam menjaga tubuh tetap bugar.

Jika bosan dengan olahraga yang itu-itu saja, mengapa tidak mencoba yoga? Apabila Anda tertarik memulainya, simaklah 8 yogasthal berikut ini sebagai referensi.

  1. Yoga@42

Dasar yoga sebetulnya adalah bikram. Anda akan diajari bagaimana melakukan berbagai gerakan sederhana dalam ruangan bersuhu 40°C. Terdapat 26 gerakan asana untuk meregangkan dan menghangatkan sejumlah otot tubuh Anda. Berlokasi di Plaza Senayan Arcadia dan Lippo Mall Kemang Village, biaya per kunjungan mulai dari Rp175.000.

  1. Sadhana House

Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Tangerang, bisa mengikuti olahraga ini di Sadhana House. Berlokasi di Ruko Paramount Dot Com, CBD Gading Serpong, Anda akan dipandu oleh instruktur berpengalaman. Tersedia kelas untuk pemula, intermediate, maupun advanced; silakan menghubungi nomor 0816 979 247 untuk informasi lebih lanjut.

  1. Gudang Gudang

Berlokasi di Jl. Kemang Timur, sesungguhnya Gudang Gudang merupakan sebuah galeri seni. Namun, mereka juga menyelenggarakan kelas dan workshop olahraga asal India ini di dalam bangunan joglo yang kental dengan nuansa Jawa. Kelas terbagi menjadi Foundation, Flow (astanga dan vinyasa), dan Form (hatha, yogawall, restore your week). Biaya per kunjungan mulai dari Rp130.000, hubungi 021 7180173 untuk info lebih lengkap.

  1. Asmaradana Sanctuary

Ini merupakan studio milik Anjasmara yang bertempat di Kemang Utara V No. 45 E. Secara rutin ia menyelenggarakan kelas di kediamannya, Menurut informasi, harga yang ditawarkan relatif terjangkau, berkisar antara Rp100.000–Rp350.000, tergantung program atau kelas yang diikuti. Silakan menghubungi 0812 8841978 untuk reservasi.

  1. Jakarta Do Yoga

Fokus pada aktivitas inti iyengar, berbagai fasilitas pendukung tersedia di studio ini. Instruktur berpengalaman juga melengkapi kenyamanan peserta. Bahkan, Anda bisa mengikuti seminar atau workshop yang diberikan oleh instruktur tamu berkelas internasional. Lokasinya di Enkadeli Square, Menteng dengan biaya mulai dari Rp150.000 per kunjungan atau Rp1,25 juta per 10 sesi.  

  1. Bikram Yoga Kuningan

Untuk Anda yang tinggal atau bekerja di daerah Kuningan, studio ini bisa jadi plihan. Bertempat di Epicentrum Walk, kelas bikram ini bisa berlangsung reguler maupun privat. Biaya per kunjungan mulai dari Rp399.000 per 7 hari (peserta baru) dan Rp189.000 untuk yang sudah terdaftar sebagai anggota.

  1. Union Yoga

Keunikan yogasthal ini adalah interior studio yang didesain penuh gaya dan modern. Anda bisa memilih sveda, acroyoga, atau bikram. Ada dua lokasi, yakni di Jl. Wijaya II No. 73 dan di Sport Mall Kelapa Gading. Harga per kunjungan Rp150.000–Rp195.000. Silakan cek akun instagram mereka di @unionyoga.

  1. Nujuhbulan Studio

Berlokasi di Kebayoran Arcade, Bintaro, studio ini mengkhususkan diri pada prakehamilan, masa kehamilan, dan pascamelahirkan. Mereka pun menyebutnya sebagai childbirth education center. Meski demikian, olahraga relaksasi ini tidak hanya untuk para ibu, ayah juga bisa turut serta. Biaya per kunjungan beragam, tetapi disarankan mengambil per paket. Misalnya, untuk prenatal yoga, biaya introductory workshop senilai Rp250.000 dan per 3 sesi adalah Rp550.000. Informasi lebih lanjut silakan email ke info.nujuhbulan@gmail.com.

Demikian 8 yogasthal Jakarta yang bisa jadi pilihan Anda. Siap berkeringat sambil relaksasi?

loading…


[related_post themes="flat" id="15848"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia