5 Sport Bar Jakarta Untuk Nobar Bareng Teman

5 Sport Bar Jakarta Untuk Nobar Bareng Teman

Keriaan penonton saat nobar di kafe atau restoran memang membuat pertandingan apa pun lebih seru. Bagi Anda yang bisa kumpul-kumpul untuk sekadar menonton pertandingan sepak bola, balap motor, hingga bulutangkis, pasti akrab dengan berbagai tempat yang menyelenggarakan acara tersebut.

Dari sekian banyak bar yang ada di Jakarta, 5 sport bar berikut ini bisa jadi pilihan Anda untuk agenda nongkrong selanjutnya.

  1. Cazbar

Terletak di daerah Kuningan, restoran ini menyediakan berbagai hidangan enak yang pas untuk menemani acara kumpul-kumpul Anda. Nonton pertandingan Liga Inggris atau rugby juga sangat memungkinkan karena pengelola menyediakan area khusus di lantai atasnya. Musik live akan berdengung setiap Jumat dan Sabtu. Variasi hidangan barat lengkap dengan berbagai minuman seperti bir dan cocktail bakal membuat malam Anda lebih meriah. Harga mulai Rp100.000-Rp200.000 per orang.

  1. De Hooi

Berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempat yang nyaman membuat betah pengunjung berlama-lama di sini. Cukup terkenal juga di kalangan ekspatriat, Anda bisa ikut nonton pertandingan sepak bola sekelas Piala Dunia atau liga dari negara-negara Eropa. Atmosfer restoran yang hangat ditambah penonton yang seru membuat acara kumpul dan nonton bareng lebih berkesan. Nantikan juga berbagai promo spesial yang berbeda setiap harinya dari De Hooi. Anda harus menyiapkan dana Rp100.000-Rp200.000 untuk menikmati makanan dan minuman di sini.

  1. Murphy’s Irish Pub & Resto

Pub Irlandia autentik pertama di Jakarta ini buka sejak Mei 2010. Bertempat di Jl. Kemang Raya, variasi makanan dan minuman yang ditawarkan sangatlah beragam. Beberapa bir favorit Anda tersedia di sini, juga makanan khas Irlandia seperti Celtic Chicken dan Fish & Chips yang tersohor itu.

Nuansa temaram dengan furnitur kayu bergaya vintage membuat Anda betah ngobrol berjam-jam bersama teman. Pas untuk melepas lelah setelah bekerja seharian. Bosan ngobrol, Anda bisa bermain di Darts Room sambil menikmati makanan. Harga makanan dan minuman rata-rata mulai dari Rp30.000-Rp250.000.

  1. Aphrodite Bar & Restaurant

Berlokasi di Kuningan, bar ini sangat populer di kalangan kaum urban lokal maupun ekspatriat. Tidak jauh dari Plaza Festival, tempat ini ramai dikunjungi pada jam pulang kantor. Termasuk tempat nobar favorit, layar besar dan televisi layar datar tersebar di penjuru ruangan untuk menikmati pertandingan tim kesayangan Anda. Selain itu, ada dua meja biliar yang dapat Anda manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersantai. Harga makanan dan minuman mulai Rp30.000-Rp155.000 dengan ragam pilihan makanan barat, Indonesia, dan Asia.

  1. Paulaner Brauhaus

Bertempat di East Mall Grand Indonesia, restoran ini menghadirkan atmosfer Jerman ke jantung ibu kota. Interior serba kayu memberikan kesan hangat dan membuat Anda betah berlama-lama, baik untuk ngobrol maupun menonton pertandingan. Puaskan lidah Anda dengan makanan khas dan tentu saja bir asli Jerman yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Anda harus merogoh kocek Rp200.000-Rp300.000 per orang untuk menikmati makanan dan minuman di sini. Memang sedikit mahal, tetapi sepadan dengan apa yang Anda dapatkan.

Itulah 5 sport bar di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Selamat mencoba!

loading…


[related_post themes="flat" id="15844"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia