6 Hotel Paling OK untuk Menonton Asian Games 2018

6 Hotel Paling OK untuk Menonton Asian Games 2018

Infojakarta.net – Demam Asian Games masih berlangsung! Bagi kamu yang berencana untuk menonton pertandingannya secara langsung di Jakarta, jangan lupa menyiapkan akomodasi untuk menginap. Nah, berikut rekomendasi hotel paling OK di wilayah Jakarta untuk dijadikan referensi beristirahat sehabis menonton ajang olahraga terbesar se-Asia ini.

  1. Clay Hotel Jakarta

Pertama ada Clay Hotel Jakarta yang berlokasi di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Hotel modern dengan kisaran harga Rp400.000 per malam ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC, TV, safety box, akses internet gratis, dan lain-lain. Hotel ini bisa menjadi salah satu hotel paling ok untuk menonton ajang Asian Games 2018.

  1. Pop Hotel Kemang

Kalau kamu mencari penginapan yang nyaman dan murah di Jakarta, Pop Hotel Kemang mungkin bisa menjadi pilihan. Dengan harga sewa sekitar Rp300.000 per malam, kamu sudah bisa beristirahat di kamar hotel bersih dan nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap. Pop hotel cocok sekali dijadikan tempat menginap usai menonton Asian Games.

  1. Takes Mansion Hotel

Cari penginapan nyaman yang dekat dengan Monas? Ke Takes Mansion Hotel saja! Berada di Jalan Taman Kebon Sirih 1 No. 3, Thamrin, kamu hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara ke Monumen Nasional. Selain lokasinya strategis, hotel ini juga sangat nyaman dan menawarkan fasilitas yang lengkap. Takes Mansion bisa disewa dengan harga mulai Rp360.000 per malam.

  1. Artotel Thamrin

Di kawasan Thamrin, ada satu penginapan lain yang bisa dijadikan pilihan menginap saat menonton Asian Games, yaitu Artotel Thamrin. Dari sini, kamu hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju Sarinah dan 10 menit berkendara ke Plaza Indonesia. Uniknya, kamar-kamar di hotel ini dihias dengan mural yang Instagramable banget, lho. Cocok sekali untuk kamu yang hobi foto-foto. Tarif menginap di sini mulai dari Rp700.000 per malam.

  1. Hotel Cemara

Mencari hotel di Jakarta Pusat bukan sesuatu yang susah, kok. Salah satu yang cukup recommended adalah Hotel Cemara di Jalan Wahid Hasyim No 69. Penginapan berkonsep minimalis dan modern kontemporer ini cocok dijadikan akomodasi untuk kamu yang sedang menonton Asian Games.

Selain fasilitasnya lengkap, lokasi Hotel Cemara juga sangat strategis. Kamu hanya perlu berkendara 10 menit menuju pusat perbelanjaan besar seperti Grand Indonesia, Mall Sarinah, dan Plaza Indonesia.

  1. Hotel Akmani

Kalau kamu mencari penginapan yang nyaman dengan fasilitas lengkap, serta dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Sarinah, Grand Indonesia, dan Pasar Tanah Abang, Hotel Akmani di Jalan KH. Wahid Hasyim ini bisa jadi pilihan. Akomodasi ini siap memanjakan tamu dengan aneka fasilitas hotel berbintang. Tarif menginap per malam mulai Rp700.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel paling OK di Jakarta yang bisa dijadikan referensi menginap saat menonton Asian Games 2018. Kamu pilih yang mana?

loading…


[related_post themes="flat" id="15913"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia