Background Image

Wisata dan Belajar Bagi Anak

infojakarta.net – Wisata sambil belajar memang sangat menyenangkan untuk anak. Bahkan mungkin anak merasa mereka tidak sedang belajar, namun hanya bermain-main. Memang, sekarang ini wisata sambil belajar sudah banyak tersedia di ibukota. Hal ini memberikan banyak pilihan kepada kamu, sebagai orangtua, untuk mengajak anak-anaknya liburan. Seperti di bawah ini, 5 tempat wisata di Jakarta yang tepat dijadikan sebagai wisata dan belajar bagi anak.

Global Art

Global Art merupakan tempat yang tepat untuk meningkatkan kreativitas pada anak-anak. Di sini anak-anak akan diajarkan bagaimana cara menggambar yang baik, teknik menggambar dan lainnya. Globar Art pun akan mendorong anak untuk memperkaya imajinasi mereka. Membuat hasil-hasil anak yang berwisata dan belajar di Global Art sangat luar biasa. Tidak jarang dari mereka yang memenangkan kompetisi setelah mengikuti kelas di Globar Art. Untuk itu, bagi kamu yang ingin anaknya lebih terasah tingkat seninya, bisa mengajak mereka ke tempat ini.

Kodekiddo

Kodekiddo merupakan tempat belajar untuk anak-anak yang ingin belajar membuat suatu aplikasi atau game. Banyak orang yang bilang, belajar coding itu memusingkan. Namun tidak untuk Kodekiddo, di sini sistem pembelajarannya sangat interaktif dan seru membuat anak-anak akan lebih mudah menyerap pelajaran yang ada. Di sini tersedia kelas afterschool dan juga aktivitas untuk liburan sekolah. Tidak perlu takut anak kamu akan dipusingkan saat belajar coding ini, karena pembimbing di sini tidak akan membiarkan itu terjadi. Lingkungan pengajaran akan dibuat semenarik dan seseru mungkin untuk anak-anak. Mereka pasti akan betah belajar di sini. Bayangkan, bukankah sangat keren bila anak kamu sudah bisa membuat aplikasi atau game di usia muda?

Coding Bee

Coding Bee punya pemahaman bahwa mengajarkan si kecil programming dapat mempersiapkan mereka menjadi penggagas dari munculnya teknologi-teknologi terbaik di masa mendatang. Nantinya anak kamu akan faham, tidak hanya soal mengoperasikan teknologi, tapi soal daripada teknologi tersebut berasal. Mengingat perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah pesat. Sudah saatnya kamu mengajak si kecil untuk lebih tahu teknologi yang ada di sekitar mereka. Cara ini pun dinilai mampu menumbuhkan rasa peduli dan dapat menyelesaikan masalah dengan baik. Mereka pun dapat meningkatkan sisi kreativitas mereka.

Kitchen magic Kokas

Apa kamu merasa senang bila dibuatkan kue oleh anakmu sendiri? Tentu senang dan bangga bukan. Nah di Kokas sendiri ada yang namanya Kitchen Magic Kokas. Di sini anak kamu akan belajar bagaimana caranya memasak yang baik. Kamu tidak usah khawatir, nantinya anak kamu akan didampingi oleh yang sudah ahli dibidangnya sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak hanya untuk anak-anak, bagi kamu yang ingin ikutan kelas masak pun bisa. Sebab, di sini membuka juga untuk kelas dewasa. Jadwalnya sendiri dari mulai 11 siang hingga jam 20 malam. Tinggal sesuaikan dengan waktu luang kamu.

KindyRoo

KindyRoo merupakan tempat yang tepat untuk bersenang-senang bersama dengan anak. Di sini hubungan anak dan orang tua akan semakin erat. Terlebih KindyRoo sendiri bukan hanya ada di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lainnya. Pembelajaran yang dilakukan di KindyRoo merupakan program pendidikan yang berbasis dari penelitian Australia. Menyediakan berbagai program pendidikan saraf untuk bayi dari mulai usia enam minggu sampai anak-anak yang berusia lima tahun. Program-program di sini sangat baik untuk menstimulasi refleks bawaan anak kamu supaya lebih kritis dalam pembelajaran dan literasi dini. Kamu juga akan menjadi pembelajaran fokus di sini supaya lebih tahu tentang perkembangan anak kamu.

Itulah beberapa wisata dan belajar anak-anak di Jakarta. Mana yang ingin kamu pilih? Semoga bermanfaat.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email