Background Image

Udon Sesuai Selera di Udonku

Tempatnya ada di area parkir bawah tanah sebuah gedung perkantoran di bilangan Sudirman, tapi begitu masuk ke rumah makan ini, nuansanya seperti kios-kios yang menjual Udon di Jepang. Walupun ukurannya tidak terlalu luas seperti restaurant di sekitarnya, Udonku cukup mencuri perhatian. Dominasi kayu berwarna hitam dengan lampu temaram mampu memberikan restaurant berlantai dua ini nuansa yang hangat.

Ketika usai jam kerja, akan banyak ekspatriat Jepang yang mampir ke Udonku. Mereka menghabiskan waktu dengan menyantap makanan dan minuman yang tersedia di sini, mungkin mengingatkan mereka akan kampung halaman. Tidak jarang juga, Udonku nampak penuh dan terlihat beberapa orang mengantri demi untuk menyantap makanan yang ada di sini.

Apa yang membuat Udon di sini istimewa? Sesuai dengan namanya, para tamu bisa memilih semua bahan-bahannya sesuai selera mereka. Mulai dari udon panas atau dingin, ukuran, jenis kuah sampai topping udon yang mereka mau.  Tapi, bagi yang tidak mau repot, Udonku juga sudah menyediakan beberapa pilihan menu udon lengkap di daftar menunya. Selain makanan khas Jepang, di Udonku juga menyediakan minuman khas Jepang seperti Sake dan Shochu.

Udonku

Midplaza 1 Basement

Jl. Jendral Sudirman Kav. 10-11

Jakarta Selatan

Telepon: 021-5707707, 57907060

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email