The Weekenders Promo Weekend di Swiss-Belinn Simatupang

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

The Weekenders (1)

Gotomalls inside artikel

Menikmati akhir pekan yang santai dan menyenangkan adalah impian semua orang setelah melewati satu minggu yang padat. Tidak harus berpergian jauh untuk bersenang – senang, karena khusus di akhir pekan Swiss-Belinn Simatupang menghadirkan kembali promo The Weekenders, spesial bagi Jakartans yang ingin menghabiskan weekend di dalam kota, khususnya di area Jakarta Selatan. Promo kamar ini berlaku setiap akhir pekan di hari Jumat hingga Minggu, Hanya dengan IDR 1,100,000 net/2 malam untuk menginap di kamar tipe Deluxe, termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Lanny Gesang, mengatakan “Selain mendapatkan harga spesial di akhir pekan, tamu yang menginap bersama anak – anak ataupun keluarga dapat menikmati fasilitas lainya, kami memiliki kolam renang, kemudian ada fasilitas gym bagi yang senang berolah raga dan kami juga menyediakan fasilitas spa & massage untuk relaksasi.” Selain itu hotel chain international ini memiliki 159 kamar tamu dengan 4 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Studio Apartment, Business Suite dan Premiere Suite.

Swimming Pool 4 -

 

Resto

Ada juga restoran BaReLo di lantai 2 yang menyajikan berbagai santapan khas Indonesia dan juga Internasional yang siap untuk dinikmati dari pukul 06.00 – 23.00 WIB. Sajian prasmanan untuk sarapan pagi dan menu á la carte untuk makan siang dan makan malam, tersedia juga layanan 24 jam in-room dining service. Lokasi Swiss-Belinn Simatupang yang dekat dengan berbagai entertainment area juga menjadi keunggulan hotel ini, sehingga tamu memiliki banyak pilihan tempat untuk berjalan-jalan seperti Cilandak Town Square Mall, Pondok Indah Mall atau lokasi unik seperti Setu Babakan yang merupakan pusat kebudayaan asli Betawi, jaraknya pun hanya beberapa kilometer.

Lanny Gesang menambahkan, “Ada banyak pilihan untuk menikmati waktu santai di Swiss-Belinn Simatupang, kami pun siap meningkatkan pelayan dan memberikan yang terbaik untuk para tamu” ujarnya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia