Background Image

The Machete Order: Salah Satu Cara Terbaik Untuk Marathon Film Star Wars

Star-Wars-42014668254

Untuk Anda penggemar Star Wars, pastinya tanggal 18 Desember 2015 nanti adalah tanggal yang paling ditunggu di tahun ini. Kenapa? Karena setelah sekian lama, Star Wars kembali hadir dengan Star Wars: The Force Awakens! Tapi sebelum menuju hari itu, ada baiknya Anda mengingat-ingat kembali momen yang ada di film Star Wars dengan cara marathon filmnya tersebut. Tapi untuk Anda yang belum pernah menonton Star Wars sebelumnya, atau Anda yang sudah menonton Star Wars sebelumnya tapi ingin sekali menikmati film Star Wars lagi dengan cara yang berbeda, ada salah satu cara menonton film Star Wars yang dinamakan The Machete Order. Apa itu The Machete Order?

The Machete Order adalah salah satu cara menonton marathon film Star Wars. Berbeda dengan Episode Order (menonton berdasarkan episode 1-6) atau Release Order (berdasarkan tahun release), The Machete Order ini dinilai sangat efektif untuk menentukan jalan cerita dan menjaga identitas Darth Vader yang nantinya akan menjadi twist dalam film ini. The Machete Order ditemukan oleh seorang blogger di tahun 2011 dan masih dipakai sampai sekarang oleh fans  ketika ingin marathon menonton film Star Wars lagi.

Bagaimana caranya menonton Star Wars dengan The Machete Order:

  • 1st: Episode IV
  • 2nd: Episode V
  • 3rd: Episode II
  • 4th: Episode III
  • 5th: Episode VI

CVIv0DuUkAAgpsb

Memang hal ini masih jadi permasalahan di komunitas Star Wars itu sendiri, termasuk tidak adanya episode I dalam The Machete Order. Tapi sebenarnya hal itu tidak jadi masalah, Anda masih bisa menontonnya dalam lain kesempatan. The Machete Order hanya membantu Anda untuk menemukan jalan cerita lain dalam film Star Wars yang sangat menarik.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian? Siap untuk marathon menonton film Star Wars dengan The Machete Order bersama orang kesayangan kalian?

Admin Jakarta

marketing@infojakarta.net

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email