Kemewahan Pantai Kuta Oleh The ANVAYA Beach Resort – Bali

Kemewahan Pantai Kuta Oleh The ANVAYA Beach Resort – Bali

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Santika Indonesia Hotels and Resorts telah resmi mengumumkan bahwa The ANVAYA Beach Resort – Bali kini telah sepenuhnya dibuka untuk umum. Tepat pada 11 November 2016, The ANVAYA Beach Resort – Bali mengadakan event Grand Opening setelah sebelumnya diresmikan pada tanggal 27 September 2016 oleh Bapak Jakob Oetama, selaku pimpinan umum Kompas Gramedia yang merupakan induk perusahaan dari Santika Indonesia Hotels and Resorts

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Grand Opening The ANVAYA Beach Resort – Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Dadang Rizki Ratman selaku Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, yang kemudian diserahkan kepada Bapak Lilik Oetama selaku CEO Kompas Gramedia, lalu diserahkan kepada Bapak Helmy Shaukany, selaku Resident Manager dari The ANVAYA Beach Resort – Bali, disaksikan oleh Bapak Harly Ojong selaku Komisaris Kompas Gramedia, Bapak Johanes Widjaja selaku Direktur utama PT Grahawita Santika dan Wakil Bupati Badung, Bapak I Ketut Suiasa. Acara peresmian ini secara resmi dihadiri oleh jajaran direksi Kompas Gramedia Group, jajaran direksi PT Grahawita Santika, pejabat pemerintahan dan para tamu undangan.

The ANVAYA Beach Resort – Bali adalah hotel bintang 5 pertama yang sepenuhnya dikelola dan dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Hotel yang terletak di pantai Kuta Bali ini menawarkan kemewahan terbaru melalui pelayanan dan fasilitas terbaik, variasi kamar yang beragam juga desain arsitektur dan interior yang terinspirasi dari kearifan lokal.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Berdiri diatas tanah seluas kurang lebih 4 hektar, memiliki 495 kamar dengan 7 tipe yang berbeda: Deluxe Room, Premiere Room, Deluxe Suite, Premiere Suite, The Anvaya Suite, Beach Front Suite dan The Anvaya Villa, juga dilengkapi dengan Kunyit Restaurant dan Sands Restaurant tersedia sebagai outlet sarapan dan pilihan bersantap. Wine Cellar, Swimming Pool, Kids Club, Spa, Meeting rooms, Ballroom dan In House Fitness Room juga terdapat di The ANVAYA Beach Resort – Bali.

Tema hotel ini menggambarkan suasana tiga jaman yang telah dilalui oleh Pulau Dewata ini. Dimulai dengan suasana “Bali Aga” atau yang lebih dikenal dengan “Bali Mula” tergambar kental pada dekorasi Kunyit Restaurant dan meeting rooms, ballroom dan keseluruhan kamar Deluxe. Setelah itu tamu akan disuguhkan dengan elegantnya nuansa “Hindu Dharma”, nuansa perpaduan ornamen tradisional Bali dan Hinduism dicerminkan kedalam Lobby tengah dari The ANVAYA Beach Resort – Bali dimana seluruh kamar Premiere, Deluxe Suite dan Premiere Suite berada. Di penghujung hotel, tamu akan disuguhkan oleh nuansa “Bali Modern” yang terlukiskan kedalam interior dari Luxury Villa yang terdapat di The ANVAYA Beach Resort – Bali.

Baca juga Luxury Traveling To The ANVAYA Beach Resort Bali

The ANVAYA Beach Resort – Bali merupakan hotel bintang 5 pertama yang dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts dan merupakan unit hotel ke-95 di bawah naungan group yang sama. Keunikan dan suasana berkelas yang ditawarkan oleh The ANVAYA Beach Resort – Bali bukan hanya sekedar kenyamanan dalam menginap, tetapi juga sentuhan pelayanan dari hati khas Indonesia yang mampu membuat Anda selalu tersenyum puas.

The ANVAYA Beach Resort – Bali
(0361) 751 267 atau 759 991
www.theanvayabali.com

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia