Tempat Nikah Outdoor di Jakarta Untuk Referensimu

Tempat Nikah Outdoor di Jakarta Untuk Referensimu

InfoJakarta.net – Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat istimewa, sehingga wajar saja jika semua pasangan akanmenginginkan pernikahanyang berkesan. Untuk mendukung semua ini, maka kamu akan membutuhkan sebuah venueyang tepat dan sesuai dengan konsep pernikahan. Bagaimanapun juga, kamu pastinya ingin sebuah pernikahan yangdikenang dan dapat membuat kamu beserta pasangan lebih bahagia, bukan?

Untuk yang tinggal di sekitar Kota Jakarta, ada banyak venue unik yang dapat kamu pilih untuk menggelar garden party di pernikahanmu nanti. Beberapa venue tersebut bahkan terbilang luas, sehingga kamu tetap bisa mengundang banyak tamu di acara pernikahan. Mengadakan resepsi pernikahan outdoor ataupun garden party  akan membuat momen istimewa kamu terlihat lebih berbeda.nah berikut ini adalah beberapa tempat menikah outdoor yang ada di Jakarta.

The Roemah 7A, Jakarta Selatan

Bagi yang menginginkan kesan pernikahan yang sederhana nan elegan, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan. The Roemah 7A mempunyai kapasitas tamu sampai 600 orang. Tempat ini kental akan interior Jawa kuno yang unik dan berkelas, sehingga akan memberi kesan yang lebih artistik di pernikahan nanti.

Museum Bank Indonesia, Jakarta Pusat

Ingin pernikahan dengan konsep klasik tapi menawan? Venue yang berada di kawasan Kota Tua ini dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Berlatar belakang bangunan Bank Indonesia yang kental akan arsitektur kolonial ini, kamu dapat menggelar pesta pernikahan yang megah tetapi tetap terasa santai. Pesta resepsi pernikahan di malam hari yang cerah dan juga romantis, sangat cocok untuk kamu adakan di sini.

Galea Belangi, Bekasi

Mempunyai area yang cukup luas, venue ini juga sangat tepat untuk kamu jadikan sebagai pilihan lokasi resepsi pernikahan. Galea Belangi adalah salah satu bangunan yang berada di kawasan Rumah Perubahan. Di sini, kamu bahkan dapat memadukan konsep indoor dan autdoor sekaligus, mengingat tempat ini mempunyai beberapa area dan bangunan bahkan peginapan sekaligus.

Segarra Ancol, Jakarta Utara

Venue yang indah yang berada di dekat pantai ini, akan membuat pernikahan lebih romantis dan berbeda dari yang lainnya. Karena memang pantai selalu memberikan kesan yang hangat. Kamu dapat menggelar resepsi di sore hari yang indah, sehingga kesan romantis akan sangat terasa lebih kuat di dalam pesta pernikahan nanti.

Chakra, BSD City

Meski lokasinya cukup jauh serta berada di luar Jakarta, tetapi venue yang satu ini tetap layak untuk kamu jadikan sebagai pilihan. Chakra yang berada di kawasan The Breeze ini mempunyai daya tampung yang lebih dari 1000 orang, sehingga sangat cocok untuk yang akan mengundang tamu dalam jumlah banyak. Area danau serta taman-taman di sekitarnya, akan memberikan kesan romantis pada pesta pernikahan kamu nanti.

Rumah Ranadi, Jakarta Selatan

Berada di kawasan Kemang, Rumah Ranadi dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Daya tampung venue ini hanya sekitar 500 orang saja, sehingga cukup tepat untuk yang ingin pesta dengan suasana hangat dengan undangan yang terbatas. Area taman yang indah dan juga teduh, akan memberikan nuansa pesta yang hangat dan romatis. Lokasinya yang cukup dekat serta mudah dijangkau, tentu bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih venue ini.

Nah itulah tadi beberapa tempat pernikahan outdoor yang ada di Jakarta. Jika kamu menginginkan pesta pernikahan outdoor yang berlokasi di Jakarta, kamu bisa jadikan tempat di atas sebagai pilihan kamu. Selamat menempuh hidup baru.

loading…


[related_post themes="flat" id="16312"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia