Tempat Ngopi Seru Habis Pulang Dari Kantor

Tempat Ngopi Seru Habis Pulang Dari Kantor

InfoJakarta.net –Ngopi merupakan salah satu lifestyle kebanyakan orang di zaman modern ini. Satu hari tanpa ngopi akan sangat kurang rasanya dan serasa hidup belum lengkap. Tidak heran jika sekarang café ngopi tersebar di penjuru kota, terutama di kota-kota besar.

Waktu ngopi yang paling pas adalah sesaat setelah pulang dari kantor. Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, bisa mengunjungi beberapa tempat ngopi seru di bawah ini. Anda pun bisa mengajak serta teman-teman kantor Anda. Apa saja tempatnya? Simak ulasannya di bawah ini:

Ombe Kofie

Ombe Kofie merupakan tempat ngopi yang berada di daerah Senopati, Cikajang. Tempat yang satu ini terkenal selalu ramai pengunjung, bahkan banyak pengunjung yang harus antri tempat duduk. Tidak kenal waktu, tempat ini memang selalu ramai. Namun sepertinya orang-orang tidak kapok untuk terus datang ke sini karena memang tempatnya sangat nyaman dan membuat betah. Tak hanya kopi, café ini pun menyediakan berbagai makanan yang bisa menemani waktu ngopi Anda. Tempat ini bisa dibilang menjadi tempat yang pas untuk Anda dan teman-teman nongkrong bareng.

Gordi HQ

View this post on Instagram

Saturday brunch, like the usual #AdistixCulinary

A post shared by Adisti Pradanari (@adistipradanari) on

Gordi HQ menawarkan tempat yang cozy dan asyik banget untuk nongkrong. Di sini Anda bisa memilih outdoor atau indoor. Di area outdoor memiliki konsep layaknya piknik. Suasana pikniknya akan saat terasa saat sore hari tiba. Terlebih jika menjelang malam, maka pemandangan cantik akan menyambut Anda. Lampu-lampu yang disusun sedemikian rupa akan menambah kesan romantis di tempat ini. Banyak sekali menu yang bisa Anda pesan di sini, mulai dari Ice Chocolate, Ferrero Cheese Cake, Purple Lush Bowl dan lainnya.

Kopi Kalyan

View this post on Instagram

Book for Good main ke Kopikalyan Cikajang! 14 April 2018 – 9 Mei 2018 . Setiap Sabtu dan Minggu selama Book for Good main di Kopikalyan bakal ada kegiatan-kegiatan seperti kelas anak-anak Studio Nada oleh @palma.id, Founders Book Club oleh @lingkaran.co dan juga Talkshow Bicara Baca oleh beberapa pembicara yang seru! . Check dan follow instagram @bookforgood.id untuk cari tahu info lebih lanjut 🙂 . Oh ya, dalam rangka Hari Buku Dunia bulan Mei nanti, Kopikalyan bersama @bookforgood.id juga menerima donasi buku selama pop-up berlangsung ya, buku apapun. Nantinya buku-buku ini akan kami sorting dan disalurkan ke sekolah-sekolah dan yayasan yang membutuhkan. . Ditunggu kontribusi dan kedatangannya di Kopikalyan 🙏 . #bookforgoodxkopikalyan #teraskopikalyan #iniacarakalyan

A post shared by kopikalyan (@kopikalyan) on

Anda bisa mengunjungi tempat ini di kala lapar menerjang. Sebab, kafe yang satu ini tidak hanya menyediakan kopi saja, tapi juga beberapa makanan berat yang membuat perut Anda kenyang. Namun, sajikan kopinya memang juara. Kopi Kalyan memiliki banyak sekali peminat. Tidak jarang terjadi antrean saat memesan menu. Tempat ini sendiri terletak di daerah Cikajang, Kebayoran Baru. Anda bisa memilih area smoking atau no smoking. Namun biasanya dua area tersebut tetap penuh pengunjung. Desain kafe ini perpaduan antara modern minimalis dan sentuhan rustic. Hal ini membuat pelanggan akan betah di kafe ini.

Filmore Coffee

Filmore Coffee merupakan café yang harus mengeluarkan effort khusus, karena memang untuk mencapai café yang satu ini bukan perjalanan yang mudah. Café ini terletak di gang-gang dan lokasinya sendiri di Seven Residence. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda akan disuguhkan dengan minuman dan makanan yang menggugah selera. Dari luar, Anda sudah bisa terkagum dengan desainnya. Sangat bisa dijadikan sebagai pajangan di Instagram Anda. Di dalam café, Anda akan merasa nyaman karena suasananya sangat adem dan segar. Suasana ini tentu sangat pas buat Anda yang butuh me time usai bekerja.

1/15 Coffee kemang

1/15 menjadi salah satu café yang populer di daerah Kemang. Di tempat ini Anda akan mendapatkan sambutan yang hangat, baik itu pelanggan setia ataupun customer baru. Tempat ini didesain dengan gaya minimalis dan cozy, sehingga cocok dijadikan tempat peristirahatan usai bekerja sambil minum kopi. Tempat ini pun sering dijadikan sebagai tempat kerja ataupun tempat bertemu client. Tidak heran saat Anda berkunjung ke sini, Anda akan menemukan beberapa orang berkerah sedang sibuk dengan laptopnya atau berbincang santai dengan klien mereka.

Itulah sejumlah tempat yang layak dijadikan pilihan untuk tempat ngopi selepas kerja. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu di antaranya?

[related_post themes="flat" id="16812"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia