Tempat Ngopi Baru yang Wajib Anda Kunjungi di Jakarta yang Asyik

Tempat Ngopi Baru yang Wajib Anda Kunjungi di Jakarta yang Asyik

InfoJakarta.net –Jakarta menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik mata, salah satunya adalah tempat ngopi. Tempat ngopi di Jakarta, menawarkan beragam suasana yang tentunya sesuai dengan selera Anda. Selain itu, banyak juga tempat ngopi di Jakarta yang menawarkan suasana sangat nyaman selayaknya di rumah. Hal ini membuat Anda dan teman bisa mengobrol lebih santai bila berkunjung. Lalu, apa saja tempat ngopi yang bisa Anda kunjungi di Jakarta? Simak ulasannya dibawah ini:

Take A Bite

Take A Bite merupakan tempat ngopi yang belum lama ini buka. Lampu di café ini cenderung temaran, dengan kombinasi tembok yang berwarna gelap. Keseluruhan interior yang ada di café ini penuh dengan batu bata yang akan mengingatkan Anda pada suasana sekolah sihir Harry Potter, Hogwarts. Setiap sudut café ini sangat kental akan interior di film Harry Potter, dari mulai toko roti, ruang makan asrama sampai sosok Hedwig, yang merupakan burung hantu Harry pun ada disini. Tenang, menu yang ditawarkan di tempat ini tidak aneh-aneh ko. Di sini Anda bisa mencicipi racikan butter beer lokal dan disajikan dengan comfort food favorit Anda, seperti rice bowl, mie instan kekinian, soto, skewer sampai nasi bakar.

Copper Club

Saat Anda berkunjung ke restoran ini, maka suasana homey langsung terasa. Interiornya yang serba putih ditambah dengan perabotan kayu dan banyaknya pot-pot tanaman hijau di sekitar café membuat Anda betah lama-lama di tempat ini. Pencahayaannya pun alami sehingga Anda seperti menyatu dengan alam. Menu yang wajib Anda coba di tempat ini adalah Copper coffee atau sejenis es kopi susu dengan paduan gula aren dan avocado coffee. Bila Anda ingin menikmati menu yang non-coffee pun ada, seperti Korte yang merupakan menu spesial coklat dari Lampung dengan cita rasa berry. Atau, Anda bisa memilih Melta, yang merupakan menu andalan berupa with chocoloate dengan rasa hojicha.

Plunnge Dining & Co- Coffee Smith – Gandaria

Café dengan nama panjang ‘Shoot Me In The Head’ ini memiliki konsep yang sangat unik karena mengusung konsep hippi dengan logo lampu neon tengkorak pada belakang coffee bar-nya. Interiornya pun didominasi beton dengan tembok didesain seperti setengah hancur. Ada juga batu bata yang seperti bermunculan dari dalam beton menghiasi di sepanjang lorong-lorong Coffee Smith. Terdapat juga hiasan catur unik yang terbuat dari gelas kaca. Hiasan tersebut tampak mencolok karena berada di tengah-tengah ruangan. Menu yang ditawarkan di sini tentu saja berkaitan dengan coffee. Coffee-nya sendiri berasal dari Garut, Toraja dan Agropuro. Citarasa coffee-nya sangat khas dan Indonesia banget.

Cliq Coffee Senopati

Café coffee yang satu ini memiliki suasana yang tenang dan damai, dihiasi beberapa bangku panjang dan dengan pencahayaan yang temaran. Anda bisa mengobrol dengan santai di sini sambil ditemani secangkir kopi hangat ala Cliq Coffee. Desainnya juga dihasi beberapa ornamen kayu dan furniturnya cenderung bertekstur kaku sehingga menimbulkan kesan modern yang kuat. Coffee yang disediakan di café ini sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Kopi Kalyan

Café yang satu ini terletak di Cikajang. Desiannya sangat unik dan menarik, terutama dibagian luarnya. Tentu di bagian dalamnya pun tidak kalah menarik. Café ini dapat sangat welcome untuk siapa saja, dari generasi muda sama generasi tua. Untuk anak-anak muda, Banana Cream Pie, bisa menjadi pilihan terbaik. Di sini pun Anda bisa berkumpul dengan teman-teman, seperti mengadakan acara arisan dsb. Menunya tentu ada yang bisa disharing bersama-sama. Itulah beberapa tempat ngopi terbaru di Jakarta.vApakah Anda tertarik untuk berkunjung ke salah satunya? Semoga bermanfaat.

loading…


[related_post themes="flat" id="16469"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia