Tanda-tanda Si-Dia Mulai Bosan Dengan Anda

Tanda-tanda Si-Dia Mulai Bosan Dengan Anda

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Saat-saat paling indah adalah saat jatuh cinta pada pasangan. Tentu Jakartans setuju dengan pernyataan tersebut. sayangnya, saat relationship sudah berjalan cukup lama, kebosanan sering melanda. Apasaja sih tanda-tanda si dia mulai bosan dengan hubuangan yang sedang kalian jalani? Simak tanda-tandanya dibawah ini:

1. Susah ditemui
Biasanya akhir pekan Anda selalu bertemu dengannya, jikapun absen, si dia akan menggantinya dengan hari lain. Tapi belakangan dia mulai sering tidak hadir saat weekend dengan banyak alasan seperti berkumpul dengan teman, keluarga atau bahkan menggunakan alasan pekerjaan.

2. Mulai mencari-cari kesalahan Anda.

Dulu, pertama kali pacaran dengan si dia, semua kesalahan Anda akan dimaafkan, tapi lain ceritanya sekarang. Dia mulai menemukan dan mempermasalahkan apapun yang Anda lakukan walaupun itu hal-hal kecil yang tidak perlu disalahkan.

3. Cepat marah

Setelah ia menemukan kesalahan-kesalahan Anda yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk dipermasalahkan, ia menjadi marah dengan hal-hal tersebut.

4. Temannya lebih penting dari Anda

Masa-masa indah pacaran yang membuat orang lain iri sepertinya telah berlalu. Dulu teman-temannya merasa Anda mengambil si Dia dari mereka, karena si Dia lebih sering menghabiskan waktu bersama Anda dari pada teman-temannya. Tapi sekarang dia kembali lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan Andalah yang merasa teman-temannya mengambil si Dia dari Anda.

5. Perhatiannya berkurang
Karena rasa bosan pada hubungan, ia menjadi kurang perhatian pada Anda. Padahal pertama pacaran, si Dia selalu mengingatkan Anda untuk makan dan lainnya.

6. Kalau diajak bicara jawab seadanya
Pasangan yang mulai bosan tentu akan susah diajak bicara. Pembicaraan seperti kehabisan topik menarik untuk dibahas sehingga ia hanya menjawab pertanyaan Anda seadanya.

7. Sering ingkar janji

Karena dia jarang muncul, lalu Anda berusaha membuat janji bertemu dengannya, tapi yang terjadi, si Dia justru sering membatalkan janji bertemu dengan alasan yang bermacam-macam.

Punya pasangan yang sudah bosan dengan Anda tentu bukan situasi yang diharapkan setiap orang. Sayangnya setiap orang akan mengalami fase tersebut. Untuk mengatasinya baca di sini

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia