Swiss-Belinn Simatupang Hadirkan Promo Imlek Lucky Lunar

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

lucky-lunar

Menyambut perayaan Imlek yang jatuh di tanggal 28 Januari 2017, hotel Swiss-Belinn Simatupang akan menghadirkan promo spesial bertema Lucky Lunar selama periode 27 – 29 Januari 2017. Promo ini dibanderol seharga IDR 750,000 net/malam untuk menginap di kamar tipe Deluxe, dan sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang. Tidak hanya itu, tamu yang mengambil promo Lucky Lunar juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung saat check in dengan mengambil Lucky Angpao. Tamu juga akan mendapatkan free welcome drink Chinese Tea dalam dua pilihan yaitu Oolong Tea atau Red Tea.

Berliana, selaku Director of Sales Swiss-Belinn Simatupang, mengatakan “Momen Imlek selalu identik dengan harapan dan keberuntungan, kita akan uji keberuntungan para tamu dengan cara mengambil Lucky Angpao yang ada di pohon keberuntungan, didalamnya ada berbagai hadiah mulai dari merchandise menarik, voucher dining sampai voucher menginap”.

deluxe-queen-night

Swiss-Belinn Simatupang memiliki 159 kamar tamu dengan 4 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Studio Apartment, Business Suite dan Premiere Suite. Hotel chain international berbintang tiga ini juga cocok untuk keluarga karena dilengkapi dengan connecting bed room, free WiFi, fasilitas untuk keluarga seperti kolam renang dan gym bagi yang ingin berolah raga dan spa untuk rileksasi.

“Tentunya kami berharap Tahun Baru Imlek akan membawa banyak keberuntungan bagi kita semua dan Swiss-Belinn Simatupang dapat terus terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu” Berliana menambahkan.

Facebook & Twitter @SBISimatupang
Instagram @swissbelinnsimatupang

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia