Background Image

Spesifikasi Theragun G2 Pro

InfoJakarta.net –Pada era modern ini, semua hal dapat dilakukan dengan praktis menggunakan kecanggihan teknologi. Bahkan dalam hal memijat pun saat ini tidak hanya dapat dilakukan secara konvensional. Theragun G2 Pro merupakan salah satu dari alat yang memanfaatkan kecanggihan teknologi berfungsi sebagai alat pemijat.

Secara spesifik, alat ini digunakan untuk memulihkan kinerja otot setelah melakukan pekerjaan berat atau dalam jangka waktu panjang. Tidak hanya itu, selain dapat mengurangi nyeri sendi dan otot, alat pemijat ini juga dapat mengurangi kejang otot, gangguan jaringan parut, serta memberikan kemudahan pergerakan secara keseluruhan pada tubuh seorang atlet.

Alat pijat yang dirangcang dari negara Turki ini tidak dapat Anda peroleh dengan mudah karena tidak dijual secara bebas di pasaran. Anda hanya dapat membelinya secara online yang dapat Anda temukan di mesin pencarian seperti Google. Beberapa informasi yang harus Anda ketahui mengenai Theragun G2 Pro ini sebelum Anda memilikinya adalah sebagai berikut ini.

Spesifikasi Theragun G2 Pro

Alat pemijat ini menyediakan dua warna varian yang dapat dipilih oleh konsumen yaitu terdiri dari warna hitam dan biru. Theragun G2 Pro ini memiliki berat perangkat 7,6 ons dan berukuran 8,5 x 5,5 x 2 inch. Energi yang digunakan pada alat pemijat ini adalah baterai jenis Lithium Tech dengan kapasitas 12V yang dapat bertahan selama 40 sampai 45 menit pada penggunaannya.

Jika Anda membeli satu unit alat pijat ini maka Anda akan memperoleh perangkat pendukung lainnya. Perangkat tersebut terdiri dari tas pelindung, AmpBIT bola standar, AmpBIT bola besar, cone AmpBIT untuk jaringan dalam, dan dampener AmpBIT untuk tulang dan area sensitif. Selain itu Anda juga akan mendapatkan dua paket baterai lithium tech beserta satu alat pengisi dayanya sehingga dapat digunakan secara berulang-ulang.

Aturan Penggunaan Theragun G2 Pro

Desain alat portable yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar ini memudahkan penggunanya dalam pengoperasian. Namun perlu Anda ketahui dalam menggunakan alat pijat ini harus diterapkan secara perlahan pada setiap awal penggunaannya. Selain itu alat ini harus digunakan secara dinamis pada bagian tubuh dengan jangka waktu antara 60 sampai 90 detik saja.

Penggunaan sesi penuh dari alat ini untuk setiap pemakaiannya tidak boleh lebih dari 15 menit. Anda dapat menjadwalkan pemijatan pada tubuh dengan 2 sampai 3 kali pemakaian dalam satu hari. Selain itu alat pijat ini tidak boleh diaplikasikan pada beberapa area tubuh tertentu. Area tersebut adalah bagian kepala, bagian tubuh yang sedang mengalami luka terbuka, serta pada area genital.

Manfaat Penggunaan Theragun G2 Pro

Theragun G2 Pro merupakan alat yang berfungsi untuk merawat otot-otot dalam tubuh Anda.  Jika biasanya suatu alat pijat memberikan efek sakit pada tubuh, hal ini tidak akan terjadi pada penggunaan Theragun G2 Pro. Alat pijat ini memanfaatkan kekuatan perkusi yang kuat dan menyebabkan aliran darah juga akan semakin kuat sehingga dapat memulihkan otot tanpa adanya rasa sakit.

Meningkatnya aliran darah dalam otot tersebut juga akan memberikan manfaat lain seperti meningkatnya mobilitas tubuh dan meregangkan otot. Efek yang ditimbulkan tersebut juga akan dapat menghilangkan simpul dan kram yang terjadi pada otot Anda.  Selain itu, penggunaan alat ini juga dapat mengurangi asam laktat penyebab rasa lelah pada otot serta melonggarkan sendi Anda.

Tidak sedikit orang yang sudah mencoba alat ini dan memberikan komentar positif setelah menggunakannya. Untuk memperoleh alat pijat yang canggih ini Anda dapat mengeluarkan biaya cukup besar dan sebanding dengan fasilitas serta efek yang Anda peroleh dari alat ini. Hal penting yang harus anda perhatikan, pastikan untuk membelinya pada penjual terpercaya sehingga Anda tidak menjadi pihak yang dirugikan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email