Background Image

Spesifikasi Royole Flexpai Foldable Phone

InfoJakarta.net –Bagi para pecinta gadget tentu menantikan adanya suatu produk baru yang menawarkan teknologi baru. Royole Flexpai Foldable Phone merupakan salah satu produk gadget yang dinanti-nantikan tersebut. Kabarnya produk gadget keluaran dari negeri jiran ini akan dirilis pada tahun ini. Sesuai dengan namanya, gadget ini mengusung konsep foldable phone yaitu smartphone yang didesain sedemikian rupa sehingga membentuk layar yang dapat dilipat.

Perusahaan China, tepatnya Rouyu (Royole) Technologies mengaku bahwa Royole Flexpai ini merupakan ponsel pertama yang didesain dengan layar fleksibel serta dapat dilipat. Lalu apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh foldable phone ini untuk menarik perhatian pecinta gadget selain tampilannya. Beberapa spesifikasi Royole Flexpai Foldable Phone tersebut adalah terdiri dari sebagai berikut ini.

Kecanggihan Kamera Ponsel

Ponsel ini memiliki resolusi kamera belakang berukuran cukup besar yaitu 20 MP dan kamera depan 16 MP serta ukuran ap/af sebesar 1,8.  Nilai ini cukup besar tentunya dalam menghasilkan foto dengan hasil yang bagus. Keunikan dari bentuk ponsel yang dapat dilipat ini juga mempengaruhi penggunaan kamera ponsel.

Dengan adanya fleksibilitas lipatan RoyoleFlexpai maka tidak perlu adanya kamera selfie terpisah. Handset yang dapat dilipat tersebut membuat kamera dapat diatur menghadap kedepan atau kebelangan sesuai keinginan.

Spesifikasi Layar Unik

Ponsel yang memiliki berat 320 gram ini berukuran 190,3 x 134 x 7,6 mm dan disertai dengan panel AMOLED berukuran 7,8 inci. Resolusi layar yang bisa dilipat menjadi dua bagian pada RoyoleFlexpai ini berukuran 1920 x 1440 dengan rasio aspek 4 : 3.

Perusahaan yang merilis foldable phone pertama ini menjelaskan bahwa teknologi layar lipat dapat bertahan hingga 200.000 kali lipatan. Jika dikalkulasikan dengan basis waktu maka Anda akan dapat melipat handphone ini sebanyak 100 kali per harinya dalam jangka waktu 5 tahun.

Kekuatan Dapur Pacu

Daya penyimpanan dari Royole Flexpai ini menyediakan tiga pilihan ukuran yang berbeda namun cukup besar untuk ponsel saat ini. Ukuran penyimpanan foldable phone tersebut terdiri dari 8GB RAM + 256GB penyimpanan, 8GB RAM + 512GB penyimpanan, dan yang paling kecil 6GB RAM + 128GB penyimpanan.

Chipset yang digunakan dalam ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon 855 disertai dengan sistem operasi Android Pie 9.0. Ponsel ini juga didesain dengan kelengkapan lain seperti dual SIM card berukuran nano, bluetooth 5.1, GPS, dan juga WiFi. Menariknya, Royole Flexpai Foldable Phone ini sudah dirancang dengan pembaruan perangkat yang dapat menunjang jaringan 5G.

Kekuatan Daya Baterai

Kapasitas baterai yang digunakan pada ponsel ini sebesar 3.800 mAh. Kabar baiknya, baterai ini dirancang menggunakan teknologi Ro-charger sehingga memiliki kecepatan dukungan pengisian daya dengan adaptor sebesar 5V / 5A. Selain memperoleh adaptor, pembelian ponsel ini juga akan memperoleh sepasang headphone USB_C, kabel USB type-C, kabel type-C ke 3,5 mm dan juga tas jinjing sebagai alat pengemas seperangkat produk ponsel ini.

Harga Royole Flexpai Foldable Phone

Setelah mengetahui spesifikasi dari ponsel ini mungkin Anda akan bertanya-tanga mengenai jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk satu unit foldable phone. Ponsel ini baru akan dipasarkan di negara asalnya dengan harga sekitar $1.300 yang jika dirupiahkan menjadi 18 juta pada ponsel dengan ukuran penyimpanan paling kecil. Sedangkan untuk ukuran penyimpanan yang lebih besar berturut-turut seharga 20 juta dan 26 juta rupiah.

Setelah mengetahui spesifikasi beserta harga dari Royole Flexpai Foldable Phone ini apakah Anda tertarik untuk membelinya. Bagi Anda yang tertarik sebaiknya Anda harus bersabar dan menahan keinginan Anda untuk memiliki ponsel ini. Karena saat ini Royole Flexpai Foldable Phone masih belum dipasarkan di Indonesia.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email