Spesifikasi dan Keunggulan Samsung Infinity flex Display

Spesifikasi dan Keunggulan Samsung Infinity flex Display

InfoJakarta.net –Smartphone adalalah barang yang banyak dicari oleh masyarakat saat ini. tanpa adanya smartphone, aktivitas mereka akan terhambat. Dengan kata lain, kini masyarakat muali bergantung dengan kehadiran smartphone dalam kehidupan mereka. betapa tidak, apapun aktivitas yang mereka lakukan selalu melibatkan smartphone. Smartphone sebenarnya memang memiliki jasa yang besar dalam kehidupan masyarakat. Di luar manfaat dalam bidang bisnis, smartphone memberikan kenyamanan serta beribu kemudahan dalam hal komunikasi.

Jika dulunya mereka hanya bisa melakukan komunikasi dengan orang satu lingkup Negara saja, namun kini mereka bisa melakukan komunikasi dengan orang bahkan lintas Negara. Kabar terbaru kini telah hadir Samsung Infinity flex Display yang memancarkan kecanggihannya pada layarnya. Dimana Samsung Infinity flex Display dilengkapi dengan antarmuka baru yang bernama One UI guna mengakomodir tampilan foldable divice besutannya. Penasaran?

canggihnya Samsung Infinity flex Display

Seiring dengan banyaknya pengguna Smartphone, maka setiap tahun pun persaingan smartphone juga terus mengalami peningkatan. Tidak hanya dari segi hardwarenya saja, namun dari segi harga pun juga terlihat begitu jelas persaingannya. Setaip vendor terus melakukan perlombaan dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang mampu menarik perhatian dari masyarakat.

Nah, untuk Samsung Infinity flex Display diakui memang sangat menarik. Karena, smartphone lipat Samsung Infinity flex Display tersebut mengemas area tampilan yang cukup besar serta dapat dilipat menjadi lebih kecil agar ramah di dalam kantong. Bayangkan saja, ketika perangkat ini pada saat terbuka. Pengguna akan disuguhkan oleh panel seluas 7.3 inci. Akan tetapi, begitu dilipat hanya akan ada layar eksternal dengan dimensi yang lebih kecil layaknya smartphone pada umumnya.

Samsung Infinity flex Display Masa Kini

Samsung menuturkan bahwasanya jika mereka telah berhasil menemukan ramuan baru untuk menjaga agar panel yang digunakan tidak terlalu tebal. Hasil pengembangan tersebut tercatat mampu mengurangi ketebalan layar hingga 45 persen berkat penggunaan dari polarizer baru, lapisan penutup, dan substrat lho. Perlu diketahui bahwa pada layar utama  Infinity Flex Display hasil garapan Samsung juga tidak menggunakan material kaca.

Akan tetapi terbuat dari bahan polimer komposit canggih yang terbukti mampu menyajikan fleksibilitas sekaligus daya tahan  yang lebih kuat. Fungsi mengoptimalkan kinerja smartphone lipat Samsung Infinity Flex Display, Samsung juga memperkenalkan antarmuka baru bernama One UI. Dimana One UI diklaim mempunyai tampilan lebih baik dibandingkan antarmuka Samsung Experience. Pasalnya, semua menu aplikasi termasuk pop-up sudah ditempatkan di bagian bawah layar sementara pada bagian atas difokuskan hanya untuk menampilkan konten saja.

Spesifikasi Samsung Infinity Flex Display

Antarmuka pada One UI yang ada pada Samsung Infinity Flex Display nantinya juga akan menghadirkan pola navigasi jenis baru. Navigasi baru tersebut ditujukan agar pengguna bisa mengoperasikan smartphone menggunakan satu tangan. Menariknya lagi, One UI yang dikembangkan Samsung bersama raksasa mesin pencari Google, dan komunitas Android lainnya.

Membeli Samsung Infinity Flex Display

Nah, setelah Anda mengenal labih dalam mengenai Samsung Infinity Flex Display. Mak ketika  Anda  hendak membeli smartphone tersebut penting mengecek kelengkapan software, keadaan fisik, serta fitur dari smartphone tersebut. Pengecekan dimulai dari kamera, microfon, speaker, hingga layar harus dilakukan pengecekan tanpa ada satu pun yang tertinggal.

Nah, itulah informasi terkait Samsung Infinity Flex Display. Dapatkan smartphone canggih zaman now sebagai kebutuhan Anda. Manfaatkan kecanggihan dari smartphone untuk menambah kemudahan-kemudahan Anda dalam menjalani kehidupan.

[related_post themes="flat" id="16737"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia