Background Image

Sony Rilis Kamera Aksi RX0 II, Bisa 4K dan Punya Layar Selfie

Infojakarta.net – Sony rilis kamera aksi RX0 II, bisa 4K dan punya layar selfie yang merupakan camera premium, ultra-compact serta tangguh yang dilengkapi dengan fitur yang luar biasa untuk video dan stills. Faktor bentuk tersebut membuat kamera aksi RX0 II menjadi ideal untuk travel serta kehidupan sehari-hari yang dilengkapi dengan 15.3 MP 1. BIONZ X image processor serta Exmor RS stacked CMOS sensor setelah memastikan akan membuat kualitas kabar Anda menjadi tertinggi.

Di samping itu, model kamera Sony RX0 II tersebut juga menawarkan electronic image stabilization untuk movie serta perekaman video HD 4K30 internal. Dilengkapi juga dengan LCD 1.5 230K-dot 180 yang bisa memiringkan secara sempurna untuk vlogging dan selfie. Kamera aksi RX0 II ini juga bisa menangani dalam kondisi buruk, tahan debu, tahan air sampai kedalaman 10 m, tahan guncangan sampai 2 meter serta tahan benturan sampai 200 kg.

Bagi RX0 II, yang paling penting adalah kualitas gambar. Dilengkapi dengan sensor type 1 yakni Exmor RS stacked CMOS sensor yang lebih besar serta dilengkapi chip DRAM khusus yang secara dramatis bisa mempercepat kinerja serta pemrosesan. Digabungkan juga ke dalam sistem prosesor BIONZ X yang bisa memungkinkan kinerja cahaya rendah bisa menjadi luar biasa dengan sensitifitas sampai ISO 12800, dilengkapi juga dengan dukungan untuk Eye AF di dalam model tertentu dan continuous shooting pada 16 fps. Sedangkan pembacaan sensornya sendiri sangat cepat serta bisa meningkatkan rolling shutter yang mana kecepatannya sampai 1/32000 detik.

Spesifikasi Sony RX0 II

Semua teknologi dari Sony RX0 II menawarkan video full HD 4K30 internal dengan pictures profiles yang termasuk juga gamma S-Long2. Dengan begitu, maka para penggunanya bisa menghasilkan gambar 4K 2:2:2 melalui HDMI yang bersih serta tidak terkompresi dan bisa memperoleh manfaat lain dari input microphone 3,5 mm kamera yang jauh lebih baik untuk menangkap audio.

Sony RX0 II juga mempunyai electronic image stabilization yang mana fitur tersebut digunakan untuk merekam dengan genggam yang jauh lebih mantap. Video full HD dari Sony RX0 II sampai dengan 120 fps walaupun HFR mode atau high frame rate kisah memungkinkan gerakan yang super lambat sampai 960 fps di NTSC atau juga 1000 pss di PAL. Di samping itu, perekaman interval Sony RX0 II desa pemakaian kain untuk membuat timelapse movies.

Di samping itu, Sony RX0 II juga telah dilengkapi dengan bluetooth dlbawaan dan wifi yang bisa Anda kendalikan dari jarak jauh serta bisa mentransfer gambar ke smartphone lewat aplikasi imaging edge mobile. Pengaturan tersebut bisa membantu Anda untuk mengoperasikan kamera Sony RX0 secara bersamaan.

Fitur Utama Sony RX0 II Digital Camera

Fitur utama dari Sony RX0II adalah sebagai berikut:

  • 3MP Exmor RS Stacked CMOS Sensor
  • Internal UHD 4K30 Video & S-Log2 Gamma
  • Lensa ZEISS Tessar T* 24mm Equivalent f/4
  • 5″ 230k-dot 180° Tilting LCD
  • ISO 12800 dan 16-fps Continuous Shooting
  • Water, Dust, Shock dan Crushproof
  • HFR Mode untuk Slow Motion up to 1000 fps
  • Electronic SteadyShot; Clean HDMI Output
  • Interval Recording; Microphone Input
  • Wi-Fi & Bluetooth; Multi-Camera Control

Nah, harga dan spesifikasi dari Sony rilis kamera aksi RX0 II, bisa 4k kan punya layar selfie. Akan hadir Sony RX0 yang selanjutnya.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email