Sky Lounge at Mercure Simatupang

Sky Lounge at Mercure Simatupang

Mencari tempat untuk hang out yang santai dan cozy di daerah selatan Jakarta? Sky Lounge at Mercure (SLAM) bisa menjadi pilihan tempat terbaik sebagai meeting point atau tempat hang out dengan suasana yang berbeda.

Terletak di ketinggian lantai 19 Hotel Mercure TB. Simatupang, SLAM hadir secara eksklusif dan atraktif dengan lokasi semi-outdoor berdinding kaca. Setelah melangkahkan kaki keluar dari lift, suara gemericik air dari kolam renang akan menyambut Anda. Beberapa spot menjadi tempat pilihan favorit pengunjung untuk mengamati pemandangan di sekitar Jalan TB. Simatupang. Selain itu Anda juga ditemani alunan musik yang diputar dari DJ booth.

SLAM tidak terlalu luas, Anda bisa dengan santai menikmati suasana yang intim dan hangat bersama pasangan disini. Jika Anda membutuhkan private space, area non-smoking bisa dialihfungsikan menjadi tempat yang nyaman.

Sejak dibuka pada Oktober 2012 lalu, SLAM menjadi lounge andalan hotel bintang 4 ini. Dengan konsep yang elegan minimalis, Anda bisa menikmati suasana hang out yang berbeda.

Untuk menu makanan ada beberapa pilihan, pertama ada Four Seasons Pizza, pizza dengan campuran isi artichoke, buah zaitun, bawang bombai hijau, jamur dan paprika. Pizza dengan topping yang banyak ini mempunyai rasa crispy yang pas. Wajar kalau sekali mencoba akan membuat Anda ketagihan, karena memang rasanya enak.

Untuk cocktail ada Berries Melodies yang merupakan campuran tequila, brandy, berries fruit dan fresh lime. Lalu ada Limelightini yang merupakan campuran vodka citron, limoncello, lemon juice dan tentunya pink sugar on the rim.

Sumber: FreeMagazine

loading…


[related_post themes="flat" id="2056"]

One Response to "Sky Lounge at Mercure Simatupang"

  1. laily  9 Maret 2014 at 19:17

    Waahh serunih buat tempat hangout bareng temen. Kisaran harga nya berapa nih gan?

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia