Sertifikasi Halal Holisticare EsterC

Sertifikasi Halal Holisticare EsterC

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Sejak Februari 2017, secara perdana, produk vitamin C andalan PT Indocare Citrapasific, Holisticare EsterC, telah resmi menerima Sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Pencapaian ini merupakan jawaban nyata dari Indocare kepada masyarakat Indonesia bahwa Holisticare EsterC merupakan produk vitamin C yang tidak hanya aman di lambung, tetapi juga nyaman di hati.

Monica Katrin, VP Marketing, PT Indocare Citrapasific, mengatakan, “Dengan rendah hati dan bangga, kami umumkan penerimaan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Hal ini memacu kami untuk terus menjaga mutu dari produk Holisticare EsterC bagi keluarga Indonesia. Prioritas utama kami adalah untuk menjaga standar mutu produk tertinggi bagi para konsumen di Indonesia, salah satunya dengan menerapkan langkah-langkah pengelolaan usaha hingga distribusi produk yang cermat dan tepat, sesuai dengan aturan LPPOM MUI.”

Go To Malls

Holisticare EsterC terdiri dari 3 (tiga) varian produk:

1. Holisticare EsterC tablet.
2. Holisticare EsterC effervescent.
3. Holisticare EsterC tablet kunyah untuk anak-anak.

“Sertifikasi Halal yang diberikan kepada Holisticare EsterC bukan hanya label yang tidak memiliki arti. Status tersebut merupakan pengakuan kami terhadap komitmen dan kemampuan Holisticare EsterC untuk senantiasa menjaga dan menjamin mutu produk dalam memenuhi kaidah halal dan thayyib dengan memenuhi persyaratan ketat sesuai aturan yang berlaku di negara Indonesia,” ucap Ir. Hj. Muti Arintawati, Wakil Direktur, LPPOM MUI.

Dalam sebuah diskusi interaktif yang mengangkat topik seputar peran vitamin C bagi kesehatan masyarakat Indonesia, DR. Dr. Yustina Anie Indriastuti MSc, SpGK, Wakil Ketua, PP-PDGMI menggarisbawahi pentingnya asupan zat gizi dalam “jumlah cukup dan seimbang” dalam mengonsumsi makanan/minuman sehari-hari. Zat gizi yang dibutuhkan terdiri dari zat gizi makro atau makronutrien dan zat gizi mikro atau mikronutrien. Zat gizi makro adalah zat gizi yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah besar, yangberfungsi sebagai sumber energi dan zat pembangun untuk pertumbuhan dan menggantikan sel2 yang rusak. Sedangkan zat gizi mikro adalah zat gizi yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah sedikit dan berfungsi untuk mendukung proses metabolisme tubuh.

Dengan latar belakang beragamnya tantangan masyarakat masa kini dalam mengarungi dinamika kehidupan serba cepat dan instan, seperti kesibukan pekerjaan, gaya hidup tidak sehat, tingkat stress tinggi, dan kadar nutrisi asupan harian yang rendah, yang menyebabkan fungsi dan kemampuan tubuh kerap dipaksa untuk mampu bekerja dan beraktivitas melebihi kapasitas, sehingga membutuhkan support lebih untuk menjaga daya tahan tubuh, menjadikan peran Holisticare EsterC sebagai produk vitamin C yang care semakin penting dan nyata dalam upaya menjaga daya tahan tubuh secara holistic.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia