Seorang Ibu Menyerang Petugas Polisi

Seorang Ibu Menyerang Petugas Polisi

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Kejadian terjadi pada hari Selasa 13 Desember 2016 sekitar pukul 09:00 WIB di depan Santa Maria Jl. Jatinegara Barat. Seorang petugas Sat Lantas BKO Trans jakarta sedang menertipkan masyarakat yang melintas di jalur Busway. Tapi apa yang diterima petugas tersebut?

Seperti yang divideokan oleh pengguna akun Facebook Firman Perdana Putra, tampak seorang ibu sedang menyerang seorang petugas polisi. Dalam adegan divideo memang tidak menunjukkan awal mula penyebab terjadinya penyerangan, Namun dalam akun Facebook tersebut dijelaskan bahwa penyerangan bermula saat petugas polisi akan menilang sang ibu karena masuk dalam Jalur Busway

Go To Malls

“Kejadian terhadap anggota Sat Lantas BKO Trans Jakarta yang sedang melaksanakan tugas di depan Santa Maria Jl.Jatinegara Barat. Ada masyarakat yang sedang melintas di jalur busway dan situasi Lalin pd saat itu padat.” Tulis pemilik Akun Firman Perdana Putra

Tapi apa yang terjadi saat akan ditilang justru mengejutkan. Petugas polisi yang biasanya tegas bertindak, justru menjadi korban penyerangan oleh si ibu tersebut lantaran tidak terima.

“mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakata. Orang tsb. lalu langsung memaki-maki petugas lantas an. AIPTU SUTISNA dan mencakar anggota tsb dgn menarik-narik baju anggota sampai kancing baju terlepas. Kemudian anggota tsb lsg ke Polres Jaktim utk membuat laporan.” lanjut pemilik Akun Facebook Firman Perdana Putra.

Pada Akun tersebut juga telah disimpan catatan tentang plat nomer pemilik kendaraan penyerang Aiptu Sutisna seperti dijelaskan “(menurut data data plat nomor kendaraan di atas)….Yang Mulia Ny. DORA NATALIA SINGARIMBUN, S.E., M.M. ini berdinas di Mahkamah Agung RI. Siapa tahu ada rekan rekan yang kenal dengan beliau, tolong sampaikan ..bahwa tindakannya tidak patut dilakukan kepada sesama penegak hukum. Ok, kita tunggu saja penyelesaian hukum atas kasus ini.”

Kalau sudah begini, Bagaimana menurut jakartans?

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia