Sekuel Film Yang Tidak Disangka-sangka

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Jakartans pasti tahu dengan film-film di bawah ini, karena pernah hype pada masanya. Hanya saja film-film ini tidak disangka akan dibuat sekuel-nya karena telah sangat lama berlalu dan tidak ada tanda-tanda akan dibuat lanjutannya pada akhir film tersebut.

Apakah pembuat film sudah kehabisan ide untuk membuat film-film dengan cerita yang lebih fresh atau lebih mudah menjual dengan nama film yang sudah pernah berjaya? Apalagi 2016 didaulat sebagai tahunnya film sekuel. Kita tunggu saja, bagaimana film-film ini memuaskan pecinta film.

Berikut film-film yang tidak disangka-sangka akan membuat sekuelnya

Gotomalls inside artikel

1. Harry potter

fantastic-beasts-and-where-to-find-them-one-sheet-movie-poster-feat

Yang satu ini lebih layak disebut prekuel, seperti yang terjadi pada film Lord of the Ring yang disusul dengan prequelnya yaitu Hobbit, Film Fantastic Beasts ini juga menjadi format yang sama.

Disutradarai oleh David Yates dan skenarionya ditulis oleh J.K Rowling, dan Sejumlah aktris keren bermain di film ini seperti Eddie Redmayne, Ezra Miller, dan Colin Farrell. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 18 November 2016 mendatang.

Spoiler alert! Film ini bercerita tentang Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang magizoologist (ahli hewan sihir) yang tekenal di dunia sihir, mengadakan perjalanan untuk menemukan dan mendokumentasikan mahkluk-mahkluk fantastis diseluruh dunia. Dengan perjalan ini, ia lantas menulis buku panduan sekolah untuk murid-murid Hogwarts dengan judul “Fantastic Beasts and Where to Find Them”

Mengapa film ini disebut prekuel Harry Potter? Tidak lain karena setting film ini terjadi sekitar 70 tahun sebelum Harry Potter lahir.

2. Pirates of the Caribbean

pirates_of_the_caribbean__dead_men_tell_no_tales_by_ilya95983-d9gie66

Film “Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales” masih dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Jack Sparrow yang menceritakan usahanya untuk lolos dari Devil’s triangle, Salazar yang bertekat untuk membunuh semua bajak laut termaksuk jack Sparrow

Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg sedangkan penulis skenarionya adalah Jay Wolpert, Terry Rossio, Jeff Nathanson, Ted Elliott dan Stuart Beattie, Film ini akan dirilis 7 juli 2017 di USA. Kalau di Jakarta, akan sama nggak ya?

3. Smurf

smurfs0003

“Smurf: The Lost Village” atau “the Smurf 3” disutradarai oleh Kelly Asbury mengambil cerita seri buku komik yang di tulis oleh Peyo yang berjudul The Smurfs.Film yang di produksi Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, Sony Pictures Animation akan di ditributori oleh Columbia Pictures ,Sony Pictures Releasing.

Demi Lovato telah di tetapkan akan maengisi suara Smurfette yang merupakan karakter utama dalam film ini. Smurf: The Lost Village full movie rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 7 April 2017

Dalam sekuel ini, Smurf 2 menceritakan tentang kehidupan Smurf dalam perjalanan menemukan rumah jamur dan melewati hutan belantara. Juga pertemuan dengan musuh bebuyutan penyihir Gargamel.

 

Film yang mana yang paling Jakartans tunggu?

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia