Samsung Galaxy Core Advance

Samsung Galaxy Core Advance

Samsung kembali menambah jajaran produk smartphone di kelas menengah. Kali ini lewat produk dari keluarga Galaxy Core, yakni Samsung Galaxy Core Advance. Ponsel ini dirilis setelah sebelumnya vendor asal Korea Selatan tersebut menghadirkan Galaxy Core dan Galaxy Core Plus.

Secara umum Galaxy Core Advance memiliki disain dan fitur mirip dengan perangkat seri Core sebelumnya. Hanya saja di sini Galaxy Core Advance dibekali kekuatan hardware yang lebih powerfull, lebih gahar. Samsung Galaxy Core Advance menyematkan layar sentuh TFT berdiagonal 4,7 inci, pada resolusi WVGA.

Dapur pacu Galaxy Core Advance adalah prosesor dual-core 1,2GHz, yang ditandem RAM 1GB dan memori internal 8GB serta sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Ruang penyimpanan datanya tersebut bisa diperluas via slot microSD. Nah, bila dilihat bentukannya, tampaknya smartphone ini kompak dan cukup ramping. Dimensi bodinya 133,3 x 70,5 x 9,7mm dan berat 145 gram.

Samsung Galaxy Core Advance mengusung kamera 5 MP di sisi belakang dan VGA di bagian depan. Kekuatan fitur konektifitasnya komplit, meski tanpa hadirnya LTE. Kapasitas baterai yang digandengnya 2000 mAh.

Belum ada info terkait harga. Namun, smartphone ini disebutkan akan dijual di awal 2014, dengan pilihan warna biru (Deep Blue) dan putih (Pearl White).

Sumber: SerbaGadget.co

loading…


[related_post themes="flat" id="1550"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia