Semarak Menu Khas Nusantara di HUT Ke-36 Santika Hotel

Semarak Menu Khas Nusantara di HUT Ke-36 Santika Hotel

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Hari jadi merupakan momen yang selalu dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai dengan sejauh ini. Santika Indonesia Hotels and Resorts pun kembali merayakan hari jadi yang ke-36 di tanggal 22 Agustus 2017. Sebagai bentuk perayaan, Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere di seluruh Indonesia menggelar “Selayang Pandang Nusantara” secara serentak.

Dalam event “Selayang Pandang Nusantara” ini, seluruh unit Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere menyajikan menu khas daerah masing-masing dengan 3 menu utama: Menu syukuran, menu makanan harian, dan minuman. “Group Hotel Santika Indonesia memang sangat terkenal akan kelezatan makanan khas nusantaranya. Maka untuk merayakan momen ulang tahun kami ini, kami ingin mengangkat sesuatu yang telah menjadi kelebihan hotel kami untuk dipersembahkan kepada para tamu sebagai ucapan terima kasih.”, ucap Sudarsana, selaku Corporate General Manager Business Development dan Marketing Communication Department.

Nasi Bakar Tutug Oncom dan Ayam Goreng Kremes

Nasi Bakar Tutug Oncom dan Ayam Goreng Kremes, spesial di Santika Premier Hayam Wuruk

Menu syukuran yang dihidangkan berbeda-beda sesuai dengan asal daerah masing-masing. Hotel Santika Premiere Medan contohnya menyajikan menu Nasi Lemak dan Soup Kambing Deli, yang biasanya disajikan oleh masyarakat Medan dalam perhelatan besar. Untuk menu khas lainnya, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan menyajikan menu Lontong sayur Medan dan Es Toge Panyebungan sebagai hidangan penutup. Seperti Medan, Hotel Santika Palu menyajikan menu syukuran khas Palu yaitu: Nasi Kuning dengan Utudada Ayam dan Sup Ikan Jantung Pisang. Di Hotel Santika Premiere Bintaro, para tamu dapat menemukan Nasi Tumpeng Ingkung sebagai menu syukurannya. “Kami ingin hotel kami menjadi pilihan utama masyarakat apabila ingin merasakan santapan khas Nusantara dimanapun mereka berada.” Ucap Sudarsana kembali.

Sajian khas nusantara

Nasi Bakar Ikan Kembung dari Chef Freddy Demianus di Hotel Santika Premiere

Selain menyediakan menu, Santika Indonesia juga menggelar kontes foto melalui Instagram dengan hadiah voucher menginap 1 malam di Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere pilihan untuk 3 orang pemenang. Para peserta hanya harus meng-unggah foto menu nusantara di Hotel Santika dan Santika Premiere dimanapun dengan menggunakan tanda pagar #hutsantika36, #selayangpandangnusantara dan #masakanindonesia.

Sejak pertama kali didirikan pada tanggal 22 Agustus 1981, Santika Indonesia Hotels and Resorts sejauh ini telah mengelola 105 unit hotel dengan 5 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 10 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 26 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit. Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas seperti
berada di surga anda sendiri.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia