Rumus Agar Tidak Terlalu Lama Sendiri

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
pic: johnreillyblog.blogspot.com

pic: johnreillyblog.blogspot.com

Merasa sudah terlalu lama sendiri? Padahal, dari segi fisik dan ekonomi, Anda merasa baik-baik saja dan tidak ada yang kurang. Mungkin hal ini membuat Anda bertanya-tanya apa yang salah dengan para wanita, sehingga membiarkan Anda single dalam waktu yang lama.

Daripada sibuk menyalahkan pihak lain, ada baiknya untuk mengingat-ingat, apakah Anda sering melakukan kesalahan seperti ini terhadap wanita?

1. Don’t think about sex
Kapan terakhir kali Anda mengajak wanita sekedar untuk bersantai di taman? Tidak semua kencan harus mengeluarkan biaya besar. Dan jangan selalu berpikir bahwa kencan harus berakhir di kamar hotel.

2. Terlalu dingin
Anda mungkin seorang pria yang tampan, dan secara perekonomian tergolong mapan. Tapi karena itu sikap Anda menjadi dingin dan terlihat tidak tertarik dengan sebuah hubungan. Hal ini bisa jadi membuat wanita salah tanggap menerima kedekatan Anda.

3. Move on!
Masa lalu Anda belum selesai hingga sekarang. Mantan Anda masih ada di sekitar Anda, atau jangan-jangan Anda lah yang masih ada di sekitar mantan Anda?  Wanita baru akan sukar masuk ke dalam hidup Anda sebagai pria avalaible jika masih berkubang dalam luka lama.

4. Terlalu terbuka
Anda seperti buku yang terbuka. Sangat mudah terbaca. Pada awal hubungan, tidak perlu terlalu membuka diri pada si dia. Wanita juga suka dengan pria yang menimbulkan rasa penasaran dan biarkan ia mencari tahu tentang lebih jauh.

5. Be a bad boy!
Sering bingung kenapa bad boy lebih gampang mendapatkan wanita? Jangan heran, karena terlalu baik, terkadang Anda bisa menjadi membosankan.

6. Terlalu menjaga ego dan hati
Ketakutan untuk mencoba hal yang baru membuat Anda tidak ingin mengambil resiko untuk gagal dalam berhubungan lagi. Tapi, Anda tidak akan tahu hasilnya jika tidak mencoba, bukan?

7. Know what you want
Anda tidak tahu apa yang Anda mau?Hal ini menyebabkan Anda juga tidak bisa membayangkan apa yang akan Anda lakukan dengan hubungan Anda. Ketahui apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan.

8. Kurang berambisi
Wanita tertarik dengan pria yang mengerti menciptakan goal-nya dan mencurahkan energi untuk mewujudkan mimpinya.

9. Be social
Bagaimana Anda menemukan seorang wanita jika tidak pernah keluar rumah, atau menggunakan sosial media, atau berteman? Sikap anti sosial bisa jadi penyebab utama Anda masih sendiri sampai saat ini.

10. Respect her
Jika wanita terlalu susah dimengerti, wanita tidak terlalu susah untuk dihormati. Jika wanita merasa Anda kurang ajar, mustahil ia mau mengenal Anda lebih jauh

11. Are you ready?
Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda sudah siap berbagi kehidupan anda dengan orang lain?

12. Location, location, location!
Hal yang paling penting adalah “location, location, location”. Anda tidak mungkin menemukan wanita yang Anda idamkan jika mencari di tempat yang salah.

Berbagai sumber

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia