Background Image

Roland Aerophone Go Digital Wind Instrument

InfoJakarta.net – Roland memperkenalkan Aerophone Go yang merupakan alat musik dengan bentuk unik dan merupakan alat musik tiup digital yang sangat mudah digunakan dan cukup menyenangkan saat memainkannya. Memadukan tradisional saxophone fingering, variasi instrument suara, headphone monitoring untuk berlatih tanpa mengganggu orang lain, dan lainnya. Aerophone GO ini cocok untuk saxophonists dan pemain alat musik tiup lainnya dengan tidak mempedulikan seberapa mahir mereka dalam bermain alat musik tiup. Alat musik tiup digital ini pun cocok untuk mereka yang baru pertama kali belajar alat musik tiup. Alat ini bisa menjadi solusi terbaik dalam belajar alat musik tiup, hingga mahir dalam memainkan alat musik tiup bukan mimpi belaka. Aerpohne GO memiliki fitur Bluetooth dan juga menyediakan akses yang lebih luas lewat aplikasi Aerophone GO Plus and Aerophone GO Ensemble yang disediakan secara gratis.

Kombinasi dari sentuhan tradisional dan inovasi dari Roland digital teknologi membuat Aerophone GO menjadi sebuah alat musik tiup modern yang serbaguna, praktis, dan menginspirasi. Alat ini terbilang ringan dan dapat beroperasi menggunakan baterai untuk penggunaan yang lebih mudah. Di alat ini menampilkan 11 nada yang berkualitas tinggi dan mencakup variasi sopran, alto, tenor, dan bariton, ditambah flute, klarinet, biola, lead synth, dan banyak lagi. Alat musik ini pun dapat dihubungkan ke aplikasi Aerophone GO Plus. Jika sudah dihubungkan, maka akan lebih banyak suara yang tersedia untuk dimainkan. Aerophone GO merupakan pilihan terbaik untuk pemula, namun juga dapat digunakan sebagai traditional sax dan recorder fingering. Hal ini membuatnya lebih mudah untuk pemain. Bagian mouthpiece-mountednya sangat sensitif karena terdapat breath yang berfungsi juga sebagai sebuah bite sensor. Alat ini pun telah mensupport teknik ekspresip seperti vibrato dan pitch. Karena alat ini bersifat digital, maka sound yang dihasilkannya pun sangat bagus dan tentunya Aerophone GO memungkinkan pemain dapat mengubah kunci tombol secara instan tanpa harus mengubah jari mereka.Instrumen ini pun memiliki speaker yang bisa dimanfaatkan untuk personal monitoring dan itu pun dimanfaatkan agar suara yang dihasilkan lebih besar. Keuntungan lainnya adalah Anda bisa berlatih tanpa mengeluarkan suara, karena adanya fitur headphone. Jadi hanya Anda yang bisa mendengar suara dari Aerophone GO ini. Hal ini pun memungkinkan Anda untuk berlatih di mana pun dan kapan pun tanpa harus mengganggu orang lain.  Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Aerophone Go merupakan instrumen yang sangat luar biasa. Namun hal ini akan membuatnya lebih luar biasa saat dihubungkan dengan perangkat mobile melalui Bluetooth. Aplikasi Aerophone Go Plus memungkinkan pengguna untuk memutar musik kesukaan mereka. Kelebihan lainnya adalah aplikasi tersebut memiliki beberapa fungsi untuk mempermudah dalam pembelajaran, seperti memperlambat tempo dan mengulang-gulang lagu agar belajar lebih mudah. Aplikasi ini pun memungkinkan pengguna untuk mengakses 50 suara tambahkan dan memungkinkan pengguna untuk mengatur performanya, seperti mengontrol pernafasan, mengontrol sensitivity bite sensor, dan lainnya.

Aplikasi yang keren lainnya adalah Aerophone Go Ensemble, di mana aplikasi ini memungkinkan tujuh pemain Aerophone Go bermain bersama untuk latihan, perform, sampai berlatih di kelas. Saat terkoneksi, setiap grup member dapat mengakses 19 suara yang berbeda di smartphone mereka dan mereka dapat memilih satu dari 19 suara tersebut untuk dimainkan. Gabungan performance ini akan lebih mengesankan saat menghubungkan smartphone ke speaker monitor kecil, seperti Roland’s battery-powered CUBE Street EX. Untuk mempelajari lebih jauh mengenai Aerophone Go, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya Roland langsung. Di sana, dijelaskan secara detail bagaimana cara memainkannya.

Apakah Anda tertarik untuk mempelajarinya? Semoga bermanfaat.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email