Background Image

Roland Aerophone Go Digital Wind Instrument

infojakarta.net –Bagi teman-teman pembaca pecinta musik sekalian, ulasan kali ini akan membahas tentang Roland Aerophone Go digital wind instrument. Roland Aerophone Go ini seseungguhnya merupakan sejenis alaht musik saksofon. Bedanya alat musik ini memiliki 11 jenis nada onboard dalam satu alat musik.

Apabila Keyboardis memiliki synthesizer sedang para gitaris memiliki pickup MIDI, para pemain saksofon cukup memiliki Roland Aerophone Go digital wind instrument ini saja. Merupakan instrumen angin yang menyatukan tehnik bermain jari, rasa dan kontrol saksofon tradisional secara bersamaan.

11 nada onboard yang termasuk di dalamnya adalah meliputi, nada saksofon dari soprano hingga bariton, terompet, seruling, klarinet, perkusi, synth, serta biola. Menggunakan Roland Aerophone Go akan memungkinkan kita mengontrol penuh atas nuansa dan dinamika nada, termasuk elemen ekspresif nada seperti vibrato dan pitch.

Intrumen Angin Digital yang Fleksibel, Roland Aerophone Go

Roland Aerophone Go ini cara bekerjanua adalah berasal dari suara responsif yang dihasilkan dari sensor mulut serta sensor gigitan yang terpasang dimulut. Dengan sensor ini pula akan dihasilkan suara replikasi 11 nada onboard, terutama saksofon.

Alat musik anigin alias tiup ini dilengkapi dengan kecanggihan muhtakhir. Rolan Aerophono Go dilengkapi dengan speaker internal, output headphone, USB, konektivitas DAW dan juga daya beterai yang dapat diisi ulang. Instrumen angin digital ini merupakan satu-satunya alat musik canggih yang sangat fleksibel dam mudah cara pakainya.

Kecanggihan dan Keunggulan Roland Aerophone Go Digital Wind Instrument

Spesifikasi yang disebutkan pun hanya sedikit, karena ulasan Roland Aerophone Go jarang dijumpai karena termasuk baru. Di Indonesia pun sangat minim ditemui di pasaran. Mendapatkannya pun harus dengan memesan melalui beberpa pasar Internasional yang tersedia. Kendati minim bukan berarti sepi peminat, justru Rolan Aerophone Go banyak dicari.

Mengapa demikian? Jawabanya adalah karena instrumen angin digital ini memiliki kecanggihan dan keunggulan yang luar biasa. Nah berikut ulasan lengkapya, simak baik-baik:

Sensor Sax Fingering tradisional (menggunakan respon napas dan gigitan) sehingga menciptakan pengalaman bermain alat musik yang realistis

Bermain alat musik dengan Roland Aerophone Go sama halnya dengan bermain alat musik tradisional lainnya. Dengan sensor sax fingering atau fingering saksofon tradisional menciptakan transisi nada yang mulus sebagaimana yang dihasilkan oleh saksofon akustik.

Dilengkapi dengan sensor yang mampu merespon penuh napas dan gigitan dapat membantu Anda memegang kendali penuh atas vibrato, pitch dan nada ekspresif sesuai gaya main yang Anda inginkan.

Suara responsif mampu menghadirkan nada saksofon asli dan realistis

Dengan kecanggihan tehnologi suara digital superior Roland Aerophone Go dikemas dengan nada saksofon asli dan realistis. Suara yang dihasilkan pun sangat alami. Bahkan hampir menyerupai nada-ada intrumen akustik yang sesungguhnya seperti alto, tenor, sopran serta bariton yang dihasilkan sangat dinamis dan artikulatif.

11 nada onboard yang dikemas dalam satu alat instrumen

Dalam satu alat intrumen angin ini, Anda akan menemui 11 nada onboard. Nada onboard tersebut meliputi nada saksofon dari soprano, alto, tenor hingga bariton, juga terompet, seruling, klarinet, perkusi, synth, bahkan biola.

Dengan tehnologi unggul yang hanya dimiliki Roland Aerophone Go ini, Anda akan merasakan sensasi bermain berbagai alat musik hanya dengan satu alat saja. Bahkan dengan efek reverb onboard yang dimiliki akan memastikan suara apa pun yang Anda gunakan terdengar profesional dan realistis.

Nah demikianlah review singkat tentang Roland Aerophone Go digital wind instrument kali ini. Setidaknya ulasan kali ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Sekian dan terimakasih!

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email