Review Lalla at Capital Place Restoran di Jakarta

Review Lalla at Capital Place Restoran di Jakarta

InfoJakarta.net –Banyaknya aktivitas yang sedang dijalani, terkadang bisa membuat kita tidak memiliki waktu untuk sekedar santai. Terlebih saat ini banyak tempat baru yang perlu Anda kunjungi untuk meluapkan rasa capek setelah beraktifitas yaitu  Lalla at Capital Place. Restoran ini tidak hanya menyajikan suasana yang cantik namun juga penyajian makanan serta minuman yang sangat romantis. Bisa dibilang, restoran ini merupakan America Latin Fushion restoran pertama di Jakarta, Lalla restoran yang terletak di Capital Place, Jalan Gatot Subroto. Review lengkapnya restoran ini ada dibawah ini.

Restoran  Ala 80-an

Bisa di bilang Restoran Lalla ini salah satu restoran yang paling recommended di Jakarta. Hal ini bisa dilihat dari suasananya yang sangat eye catching dengan interior yang keren, minimalis serta modern, tampak homey dipadu dengan sentuhan pepohonan serta ornamen pajangan khas tahun 80-an seperti disc piring hitam, botol minum taun 1980, disket, kaset, video betamax, telpon rumah jadul.

Menu Andalan Lalla at Capital Place

Restoran Lalla ini memiliki menu andalan seperti Saffron Lamb Leg With Grilled Oyster Mushroom, yaitu nasi dicampur dengan red bean dan jagung, kemudian ditambahi potongan lamb yang rasanya hampir sama beef (tender and juicy) yang dilengkapi oyster mushroom yang cukup besar. Sedangkan, untuk side dish ada 2 macam bumbu yaitu yoghurt sauce dan salsa sauce.

Uniknya,di restoran ini penyajiannya banyak menggunakan bunga-bunga cantik sebagai pewarna maupun penyedapnya. Bahkan, untuk minuman juga tidak kalah menarik. Misalnya saja seperti Lady Rosell yang sangat cantik dengan warna yang ramai campuran dari passion puree, rose syrup, freshly lime dan rosella tea dengan rasanya yang manis asam segar. Ada lagi, Cacaonutty yaitu minuman serba cokelat yang isinya ada vanilla ice cream, fresh milk, chocolate bar, peanut jam dan cacao sauce.

Restoran ini tidak hanya menyediakan menu-menu barat, namun juga tersedia menu makanan Indonesia. Untuk hidangan Indonesia di menu Jakarta Classics tersedia Nasi Campur Lalla memberikan beragam tekstur yang mengenyangkan, mulai dari sate lilit, kroket ayam, ikan asin, rendang sapi, urap, serta kerupuk. Dengan sajian yang cantik, Nasi Campur Lalla ini bisa menaikkan level makanan Indonesia menjadi luar biasa.

Desain Interior Lalla at Capital Place

Deadline kantor yang begitu menumpuk serta pekerjaan kantor yang melelahkan perlu diimbangi dengan refreshing dan cuci mata untuk sekedar berbelanja atau mencoba spot kuliner baru seperti Lalla at Capital Place. Anda akan merasa nyaman berada di restoran ini karena desain interior Lalla Jakarta mengusung konseptropis.

Restoran Lalla Jakarta ini hadir dengan tema tropis dengan menyuguhkan suasana hangat berkat eksplorasi rona alam dari elemen tumbuhan rimbun yang mengitarinya, serta tersedianya santapan yang menggugah selera.

Restoran terbaru Lalla Jakarta ini menyajikan fusion food yang terinspirasi dari kuliner Amerika Latin. Berlokasi di tengah jantung kawasan CBD Kuningan, Jakarta Selatan, restoran Lalla ini menghadirkan deretan menu one of a kind dalam nuansa interior yang bertema panorama alam belantara.

Ketika memasuki Lalla Jakarta, Anda akan menemukan ratusan juntaian tali tambang ditengah restoran yang diolah dengan begitu unik. Sehingga, nuansa tropis terasa begitu lekat dan membuat Anda lupa bahwa Anda sedang berada di tengah kota Jakarta. Itulah ulasan lengkap mengenai review Lalla at Capital Place. Restoran Lalla at Capital Place ini bisa Anda kunjungi untuk sekedar merefreshkan diri dari menumpuknya pekerjaan. Semoga artikel ini bermanfaat.

loading…


[related_post themes="flat" id="16384"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia