Restoran Padang yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Restoran Padang yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

InfoJakarta.net –Makanan Padang merupakan salah satu makanan yang paling digemari di Indonesia. Hampir di setiap kota terdapat masakan Padang yang menawarkan berbagai macam menu menggugah selera. Makanan Padang memang memiliki ciri khas tersendiri dan biasanya orang yang menyukai makanan Padang memiliki makanan yang paling disukainya.

Di Jakarta sendiri, tempat makan Padang sering dijadikan incaran saat jam makan siang tiba. Nah untuk Anda yang tinggal di sekitaran Jakarta, ada sejumlah rumah makan Padang yang wajib Anda cicipi kelezatannya:

Rumah Makan Padang Garuda

Rumah makan yang satu ini didirikan pertama kali tahun 1976 di Medan. Rumah Makan Garuda mengolah makanan dari khas Minang dan Melayu. Kombinasi yang sangat pas untuk orang-orang yang tengah lapar saat waktu makan siang bukan? Akan tetapi, rumah makan Padang yang satu ini bisa menemani Anda kapanpun itu, karena beroperasi selama 24 jam. Ada tiga menu spesial di rumah makan Padang yang satu ini, yaitu udang goreng, sup daging dan ayam goreng. Soal rasa,  Anda tidak perluragu karena rumah makan Padang Garuda, sangat terkenal akan kelezatannya.

Rumah Makan Padang Marco Padang Grill

Nah, rumah makan yang satu ini menggunakan nama pendirinya langsung. Ya, nama pendiri rumah makan yang satu ini adalah Chef Marco. Jika Anda berkunjung ke rumah Padang Marco, pasti Anda akan merasakan perbedaannya karena rumah Padang ini mengusung konsep yang lebih modern sehingga memberikan kenyamanan kepada tiap pelanggan yang datang. Namun Anda tidak usah khawatir karena menu yang ditawarkan di sini sama otentiknya dengan menu masakan Padang yang lainnya hanya saja, rasanya tentu lebih enak. Menu yang inovatif dan modern yang bisa ditemukan di sini seperti bilih goreng lada ijo, itam kayu bakar sampai barramundi kuah kuning.

Pagi Sore

Nama rumah makan Padang yang satu ini memang Pagi Sore, namun tetap rumah makan ini akan menyambut Anda sampai malam hari. Bila Anda ingin mampir ke sini, sebaiknya jangan berkunjung saat jam makan karena antriannya akan cukup pajang. Tidak heran memang, rasa yang ditawarkan oleh rumah makan Pagi Sore sangat juara sehingga orang rela mengantri untuk merasakannya. Untuk Anda yang pertama kali mampir ke sini, jangan lupa cicipi udang kupas, ayam gulai, ayam pop dan eskopyor. Dijamin nagih.

Padang Merdeka

Anda ingin mengunjungi rumah makan Padang dengan konsep yang anak muda banget? Maka rumah Padang Merdeka bisa menjadi jawabannya. Interiornya sangat bagus dan tentunya fotogenik. Tidak heran jika banyak orang yang akhirnya kembali lagi karena senang dengan suasananya dan tentu saja makanannya. Bumbu-bumbu di setiap masakan yang disajikan disini dijamin tidak pelit dan membuat Anda nagih. Dagingnya sangat empuk dan tidak sulit untuk dipotong, sehingga terasa sangat pas di mulut.

Bopet Mini Benhil

Bopet Mini sudah didirikan semenjak tahun1980-an, rumah makan yang satu ini memang legen daris dan buka sejak pagi hari. Banyak menu masakan minang yang dijual di sini, mulai dari sajian untuk sarapan, seperti bubur kampiun dan ketupat sayur ala minang menjadi menu andalan di sini. Biasanya pada siang hari Bopet Mini akan sangat ramai pengunjung. Untuk itu, datanglah saat bukan jam makan siang supaya lebih leluasa menyantap menu enak dari rumah makan Padang yang satu ini.

Itulah beberapa rumah makan Padang legendaris di Jakarta. Anda akan menemukan cita rasa khas Padang di sana. Dengan porsi dan bumbu yang tidak pelit tentunya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya?

loading…


[related_post themes="flat" id="16488"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia