14 Restaurant Romantis di Jakarta

14 Restaurant Romantis di Jakarta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Mengunjungi Restaurant Romantis yang menjadi pilhan banyak orang untuk makan malam dengan sang kekasih. Restoran yang romantis bukan hanya mengedepankan nuasa saja, tapi juga harus memiliki menu spesial yang mengunggah selera sehingga acara makan malam Anda dan pasangan semakin istimewa.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran bernuansa romantis di Jakarta yang cocok sebagi tempat untuk merayakan hari istimewa.

  1. Segarra

segara

Restoran yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol ini terkenal dengan pemandangannya yang indah dan romantis, mengingat lokasi restoran ini yang sangat berdekatan dengan pantai – Sesuai dengan arti dari kata Segarra itu sendiri yang berarti laut.

Selain memiliki pemandangan dengan nuansa romantis tersebut, Segarra juga menyajikan pilihan menu yang bervariasi. Mulai dari sajian main course sampai dengan dessert, semuanya memiliki kelezatan tersendiri dengan harga yang cukup terjangkau – Berkisar antara Rp.30,000 – Rp.280,000.

  1. SKYE

skye-edited-4

Jika Anda ingin memendang indahnya langit Jakarta saat berwarna kemerahan dan lampu-lampu gedung yang mulai dinyalakan, pilihlah tempat outdoor. Duduk di pinggir kolam renang sambil menikmati Tuna Tartare Tacos atau sekedar menyesap champagne, sepertinya menyenangkan.

Gotomalls inside artikel
  1. Social House

social_house_05

Menikmati candlelight dinner dengan suguhan pemandangan kota Jakarta di malam hari pastinya akan membuat suasana makan malam bersama pasangan semakin terasa romantis, dan itu semua bisa didapatkan di Social House.

Restoran yang berlokasi di Grand Indonesia, East Mall, 1st floor ini memang memilikisetting menyerupai teras dengan suasana yang cozy. Selain itu, Social house juga menyajikan berbagai pilihan menu international, seperti Pizza, Pasta. Sushi, serta masakan eastern dan western lainnya, dengan kisaran harga antara Rp.35,000 –Rp.200,000.

  1. Cloud Lounge & Living Room

cloudloungeandlivingroom_3_slide

Cloud Lounge & Living Room dapat menjadi pilihan bagi warga Jakarta untuk merayakan hari kasih sayang dengan kekasih.  Sebuah tempat yang ideal untuk menikmati senja kota Jakarta ditemani obrolan santai dipadu dengan pilihan cocktail yang menyegarkan dari salah satu outdoor bar tertinggi di Jakarta.

      5. Pesto Autentico

pesto

Restoran yang berlokasi di UOB Plaza – Thamrin Nine, Jl. MH. Thamrin No. 10 ini juga merupakan salah satu restoran paling romantis di Jakarta. Terinspirasi dari sebuah daerah di kota New York, Browery, Pesto Autentico mencoba menghadirkan suasanavintage yang dipadukan dengan sentuhan modern – Dimana menggabungkan konsep bar dan restoran yang menyajikan makanan khas Italia yang bercita rasa tinggi dengan gaya yang sederhana.

  1. Mamacita

mamacita__1_-870x580-870x370

Jika ingin menikmati suasana romantis yang elegan maka Mamacita adalah pilihan restoran yang tepat. Terletak di Crystal Lagoon, Senayan City, Mamacita The Wine Kitchen juga memiliki wine bar bagi setiap pasangan yang ingin bersantap sambil menikmati wine.

Mamacita menyajikan berbagai hidangan khas Italia, seperti Aglio Olio Angle Hair With Seared Prawn atau White Pizza With Cream Mushroom & Truffle Oil, dengan range harga berkisar Rp.50,000 – Rp.100,000.

  1. Rosso Shangrila

rosso

Rosso berasal dari bahasa Itali yang berarti ‘Merah’ sebagai simbol gairah dan romantisme. Resto ini menawarkan sensasi unik dari masakan khas Italia dengan kombinasi interior yang bernuansa merah untuk memberikan nuansa ‘hangat’ dan bersahabat.

Resto ini bisa jadi pilihan sebagai salah satu restoran romantis di Jakarta dengan sentuhan khas Itali yang dikenal romantis.

  1. Ti Amo

ti-amo-10

Ti Amo restoran menyuguhkan menu masakan itali dan desain interior khas Itali. Resto ini menawarkan sensasi rasa dan tempat seperti halnya pengunjung sedang berada di Itali.

  1. D’Nanta Bistro

dnanta

Resto ini memang masih terbilang baru. Dengan desain kaca transparan dilengkapi dengan interior yang menawan, membuat resto ini menawarkan suasana romantis dan ‘wah’ bagi para pengunjungnya.

Menyajikan menu masakan khas Indonesia, Jepang, Eropa, Italia, dan western menu lainnya membuat resto ini banyak diminati berbagai kalangan penikmat kuliner.

  1. La Tour d’Ebeya

img_0092-20

La Tour de Ebeya bisa menjadi pilihan untuk nge-date bareng gebetan baru. Dengan desain khan Eropa Klasik dan berkelas sekaligus pemandangan kota Jakarta di malam hari bisa menjadi nilai tambah untuk ditawarkan kepada pengunjung.

Pilihan menu masakan Jepang dan Eropa juga menjadi sajian dengan kemewahan tersendiri. Tentunya akan memberikan kesan pertama yang ‘wah’ bagi pasangan Anda.

  1. Canteen

canteen-jakarta

Merupakan resto multi-national yang menyuguhkan berbagai menu masakan khas Asia hingga Eropa. Berada di dalam mall dan dekat kampus, sehingga menjadi tempat paling mudah dijangkau.

Banyak para pengunjung yang recommend tempat ini, selain karena kenyamanan dan kebersihan, masakannya juga mengena di lidah. Beberapa pasangan juga recommend tempat ini sebagai salah satu restoran romantis di Jakarta.

  1. Cafe Batavia

slider-img1

Atmosfir jaman kolonial, begitu terasa kental di dalam bangunan peninggalan jaman Belanda  yang berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No 14, Taman Fatahillah Stasiun Kota ini. Sentuhan alunan musik jazz dengan desain interior yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu tua, serta menjadi dipenuhi dengan foto-foto masa lampau, akan membuat Anda serasa seorang noni Belanda. Pilihan menunya pun bervariasi dari menu oriental, western hinggaIndonesian food. Dessert paling spesial yang bisa dipesan adalah batavia trilogy, segelas besar es krim yang terdiri dari berbagai campuran buah yang kenikmatannya akan membuat lidah Anda menari. Harga paling murah Rp 30.000 untuk segelas minuman.

  1. La Tour Ebeya

img_0092-20

Kalau anda ingin menjajal makan malam romantis nan mewah ala Eropa mungkin La Tour d Ebeya adalah tempatnya. Bersantap ala fine-dining di sebuah restoran dengan dekorasi interior bergaya classy Eropa yang mewah serta pemandangan indah kota Jakarta dari balik jendela kaca. Restoran ini terletak di FX Lifestyle lantai 3.  Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 35.000 hingga Rp 1.350.000.

  1. Poste

interior_poste_kitchen_bar

Mencicipi Honey Pannacotta bersama pasangan di resto bernuansa feminine dan casual mungkin dapat menjadi salah satu rencana romantis di hari valentine Anda. Menu makan yang tersaji di resto ini merupakan percampuran antara masakan Asia dan Eropa. Harga untuk makanan dan minuman lengkap seporsi kurang lebih Rp 200.000.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia