Red Bull Thre3style bikin Party-goers Ga Pengen Pulang

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Red Bull, minuman berenergi nomor satu di dunia baru saja menyajikan acara music yang unik di Indonesia – Red Bull Thre3style, dengan acara Workshop untuk DJ lokal dan Showcase pada tanggal 20 Mei 2016 kemarin. Event dengan tajuk Red Bull Thre3style ini adalah kompetisi yang memberikan kesempatan kepada DJ seluruh dunia untuk menampilkan keterampilan para DJ yang meliputi orisinalitas, kreativitas, seni membaca crowd dan memilih track lagu, penampilan panggung, energi, dan akhirnya, kemampuan memikat dan menjaga crowd tetap bersemangat di atas dance floor.

P-20160523-00452_News

Tujuan diadakannya workshop ini adalah untuk membantu DJ di Indonesia agar mereka siap dalam mengikuti kompetisi yang akan diselenggarakan tahun depan. Ini adalah salah satu kompetisi DJ yang dicari oleh para DJ di seluruh dunia. Jakarta adalah salah satu kota yang mendapat keistimewaan dengan hadirnya Redbull Thre3style Workshop & Animo peserta yang ingin mengikuti workshop sangat tinggi. Terbukti dengan penuhnya kuota peserta workshop hanya dengan waktu kurang lebih 10 hari sejak awal pendaftaran dibuka.

P-20160523-00425_News

Total peserta mencapai 50 orang dan masih ada waiting list peserta sebanyak 20 orang. Acara dimulai sejak pukul 13.00 WIB berlokasi di KOI Kemang. Agenda pertama adalah Media Session yang dihadiri lebih dari 20 media yang meliput, baik media nasional maupun portal berita lifestyle dan dilanjutkan oleh Workshop DJ tentang seperti apakah sebenarnya DJ Thre3style dari seorang pelopor turntablisme, DJ Shortkut & Juara Dunia Red Bull Thre3style, DJ Hedspin.

Mereka berbagi pengetahuan, keterampilan dan teknik turntablisme dan menjelaskan apa yang dibutuhkan untuk memenangkan Red Bull Thre3style. DJ Shortkut dan DJ Hedspin juga menjelaskan bagaimana cara menarik perhatian para crowd dan pemilik club. Mereka turut memberi informasi kriteria penjurian dalam Thre3style DJ Competition, berbagi dasar-dasar dalam sctratcing dan memberikan tips bagaimana menyuguhkan penampilan yang menawan ketika diatas panggung.

P-20160523-00411_News

Acara semakin ramai menjelang akhir. Tak henti-hentinya para DJ bertanya dan meminta DJ Hedspin & DJ Shortkut memamerkan skill DJ nya. Bahkan beberapa DJ Lokal juga sempat jamming bersama dengan DJ Hedspin & DJ Shorkut. Workshop berlangsung seru dan sangat interaktif dipandu oleh MC P Double.

Red Bull Thre3style

Tidak sampai disitu, acara dilanjutkan malam harinya bertempat di Domain, Senayan. , DJ Shortkut & Hedspin beraksi menampilkan teknik ber-DJ mereka, bersama para DJ lokal – DJ Dipha Barus & Pucuy. Acara dihadiri kurang lebih 500 orang. Acara berlangsung sangat meriah, bahkan sebelum jam 00.00, pengunjung sudah mulai memenuhi main. Table dan Sofa selalu terisi penuh. Area dance floor sungguh hidup. Penikmat party terlihat tidak ingin melewatkan kesempatan menikmati permainan dari DJ Hedspin & DJ Shorkut. Menjelang akhir acara, DJ DIpha Barus menghentak lantai dansa dengan musiknya yang membuat party-goers semakin tidak ingin pulang.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia