Background Image

Rasakan Sensasi Balap F1 di Speedy Karting

speedy-kartin

Kesal karena tidak bisa memacu kendaraan dengan cepat alias ngebut karena terhambat kemacetan ibukota? Untuk kalian yang hobi memacu adrenalin dengan kendaraan dengan kecepatan tinggi, Speedkarting bisa jadi pilihan tempat untuk melampiaskan hasrat terpendam kalian itu.

Yup, di tempat ini kamu bebas untuk memacu mobil balap mini yang sering disebut go kart mengitari sirkuit. Jika kamu punya keinginan jadi pebalap F1 tapi tidak kesampaian mengemudikan jet darat tersebut, go kart bisa jadi pilihan. Sirkuit Speedkarting ini mempunyai panjang lintasan 400 meter dengan lebar 4-6 meter.

Untuk permainan selama enam menit mengitari sirkuit ini, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 60.000 saja. Terdengar singkat? Eits tunggu dulu, dalam enam menit kamu sudah bisa mengitari sirkuit ini enam sampai delapan putaran. Cukup puas untuk seru-seruan bersama teman dan keluarga sambil membayangkan menjadi seorang pebalap F1.

Permainan ini juga boleh diikuti anak-anak loh. Syaratnya harus mempunyai tinggi minimal 130 cm, jika kurang dari angka tersebut, bisa menggunakan go kart tandem yang dikemudikan orang tuanya atau petugas lintasan.

Tidak perlu khawatir mengenai keamanan. Di Speedy Karting kamu akan dipinjamkan perlengkapan pendukung keamanan seperti helm, wearpack, jaket, serta perlengkapan mengemudi lainnya. Perlengkapan ini wajib digunakan saat bermain go kart di lintasan.

Ingin belajar lebih jauh lagi mengenai go kart? Speedy Karting memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin secara serius belajar mengemudikan go kart. Kursus ini akan memberikan kamu ilmu mengemudikan go kart yang dilatih oleh instruktur yang berpengalaman. Untuk biayanya, Speedy karting mematok harga Rp 700.000 untuk tingkat pemula yang terdiri atas 12 kali latihan praktek dan teori. Untuk tingkat mahir atau lanjutan, dengan Rp 900.000 kamu akan mendapatkan 24 kali sesi latihan praktek dan teori.

Speedy Karting
Jalan Gatot Subroto Kav. 72, Pancoran, Jakarta Selatan.
Jam buka: 05.00-22.00 WIB

Jadi, tunggu apalagi? Gentleman, start your engines!

Sumber: Urbanesia

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email