Ramadhan Spesial di Aston Priority Simatupang

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Kenangan Ramadhan tahun lalu masih terasa segar dalam ingatan, kini segera hadir Ramadhan kembali. Mayoritas kaum muslim tengah bersemangat menyambut bulan kemuliaan ini. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center turut bersemangat memeriahkan Ramadhan dengan memberikan berbagai penawaran yang dirangkum dalam Ramadhan Blessings.

Penawaran yang berlaku selama bulan suci ini diawali dengan Breakfasting Buffet yang dapat dinikmati di Canary Coffee Shop. Djoko Hendrasto, selaku executive chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah menyediakan ta’jil dan berbagai menu baik lokal maupun internasional yang terdiri dari beef yakiniku samosa, risoles, tahu isi, pastel, beef croquette, bakwan, dan masih banyak yang lainnya.

Tajil Corner

Tajil Corner

Menu pembuka tersebut sangat cocok untuk dinikmati sebelum ke makanan penggugah selera lainnya seperti asinan Jakarta, rujak juhi, asinan Bogor, rujak buah, selada padang, dll. Sebelum menuju ke makanan utama, kami sarankan untuk mencicipi berbagai menu soto, seperti sop buntut, soto ayam Madura, soto Palembang, dan sup kimlo. Dan tiba saatnya untuk mencicipi menu utamanya yang terdiri dari opor ayam, ayam bakar kaliurang, bistik sapi gulung saus jamur, ayam bakar padang, semur daging, sate lilit ikan tuna, daging sapi masak gula asem, dan masih banyak pilihan yang lainnya. Setelah menikmati seluruh hidangan tersebut, maka tidak lengkap jika tidak ditutup dengan berbagai macam irisan buah atau puding. Selain itu, tim banquet Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah menyediakan Ramadhan Meeting Package, paket ini sudah termasuk coffee break dan menu buka puasa yang disediakan secara prasmanan.

Breakfasting Buffet

Breakfasting Buffet

Seperti kita ketahui bersama, selain dapat menambah amalan dan ibadah selama Ramadhan, bulan penuh kemuliaan ini merupakan bulan yang tepat untuk berbuka puasa bersama dengan teman-teman terdekat setelah satu hari penuh bekerja, untuk itu kami juga menyediakan paket yang dapat dipesan dengan minimal 30 pax.

Breakfasting Buffet

Breakfasting Buffet

Bagi penggemar sepak bola, Ramadhan tahun ini akan lebih menyenangkan, khususnya di saat sahur, karena akan dihibur oleh pertandingan dari tim-tim unggulan, untuk itu, Canary Coffee Shop dengan menyediakan Sahur Buffet plus nonton bareng Piala Eropa 2016 dari pukul 02:00 dini hari sampai menjelang imsak.

“Kurma, merupakan buah yang tepat untuk dikonsumsi selama Ramadhan, khususnya untuk membatalkan puasa. Dan untuk Ramadhan tahun ini, tim LA Lounge kami telah menyediakan dua minuman yang berbahan dasar kurma, seperti Kurma Hijau dan Kurma Smoothies yang saya yakin dapat memberikan kesegaran dan energi baru setelah sehari penuh berpuasa.” Ungkap Agus Faisal, Food & Beverage Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Kurma Hijau

Kurma Hijau

Setelah satu bulan penuh berpuasa, maka tiba saatnya untuk merayakan hari kemenangan bersamakeluarga tercinta, untuk itu, kami juga menyediakan Lebaran Brunch yang dapat dinikmati pada tanggal6-7 Juli 2016. Berbagai macam pilihan makanan ringan seperti kastengel, nastar, dll juga tersedia untuk oleh-oleh baik untuk keluarga, rekan kerja, atau teman dekat Anda. Setelah serangkaian kegiatan wajib selama Ramadhan, maka tiba saatnya untuk melengkapinya dengan bersilaturahim bersama rekan-rekan dalam acara Halal Bihalal, paket ini tersedia selama 6-17 Juli 2016 dengan minimum pemesanan 30 pax.

Kurma Smoothies

Kurma Smoothies

Penawaran tersebut berlaku selama bulan Juni sampai Juli 2016. Untuk informasi lebih detail dan pemesanan, sila hubungi 021-7883 877 atau mention dan follow di akun media sosial Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center seperti Facebook @ Aston Priority Simatupang, Twitter & Instagram di @AstonSimatupang

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia