Puncak RoadShow Boys Market 2016

Puncak RoadShow Boys Market 2016

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Boys Market 2016 yang diadakan oleh Idcreativeworld (ID) akan menampilkan konsep Road-Show dengan dua lokasi venue yang berbeda. sesi pertama telah digelar di Food Society Mal Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 18-23 Oktober 2016 lalu, dan untuk sesi final akan digelar di Mainstreet & Piazza Gandaria City Jakarta di tanggal 3-6 November 2016.

Boys Market 2016 diikuti oleh lebih dari 100 brand yang berkonsep lelaki yang telah lolos proses kurasi ketat dari tim Idcreativeworld. Konsep dari Boys Market sendiri adalah “segala hal yang disukai lelaki ada dalam satu tempat”, event ini telah sukses digelar sejak 2014 dan berhasil menjadi event yang ikonik di Indonesia. Target transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 2,5 Milyar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 10 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 40 ribu orang.

Go To Malls

Event Boysmarket di Gandaria City diselenggarakan pada tanggal 3 November sampai dengan 6 November 2016. Pada hari pertama kamis 3 November 2016, akan ada penampilan Live Mural dari Serrum Studio, Special program dari Panasonic dengan tema “Liberty to Discover” #ClasswithLumix, Live Music dari Yayasan Kita Anak Negeri, dan bagi para penyuka Kopi akan ada penampilan Coffee show by ABCD School of Coffee yang pastinya seru dan menarik, pada malam harinya ada penampilan live music dari Foxie Wolfie.

Di hari kedua pada tanggal 4 November 2016, ada live music dari Muzzy band yang kemudian dilanjut dengan penampilan Freestyle Football Show dari Jakarta Freestyle Football Team, selanjutnya tidak kalah seru akan ada penampilan dari Seasoldier Commuity yang akan membahas #Brani sebar virus ramah lingkungan. Kemudian akan ada special program dari Panasonic dengan tema “Liberty to Discover” #Classwithlumix, di hari kedua ini akan ditutup oleh penampilan live music dari Luna band.


boys-market-2016

Di hari ketiga yaitu pada hari Sabtu 5 November 2016, akan ada special program dari Panasonic dengan tema “Liberty To Discover” #ClasswithLumix, kemudian akan ada Backpacker Boy dari Komunitas Backpacker Indonesia dan setelah itu akan ada penampilan juga dari Paper Replika Indonesia. Selanjutnya, akan ada special program juga dari XL Prioritas, kemudian Special program dari Citilink 4 th Anniversary dengan tema “PESTA UDARA”, serta Special program juga dari Kratingdeng Pro Games yang akan bagi-bagi hadiah bagi para pengunjung Boys Market 2016,  kemudian  akan dilanjut dengan press conference dari para designer yaitu PUA Heritage (Malaysia), Badass Motorcycle x ROFL, Gammarace by Tyramona, Priya by Dana Duryatna, The Last One by Jerry Likumahwa, XL Prioritas x Boys Market. Setelah press conference akan ada fashion show dari para designer dan brand tersebut, Kemudian setelah fashion show selesai akan ada penampilan dari Jumper Parkour Free Run.

Di hari keempat yaitu pada hari Minggu 6 November 2016, akan ada special program dari Panasonic dengan tema “Liberty to Discover” #ClasswithLumix, selanjutnya akan ada Boys Market Skate Jam yaitu Skateboard Competition Mini Ramps & Game of Skate yang terbuka untuk semua umur Jl. Benda No. 3 Kemang, Jakarta Selatan.

Pendaftaran gratis dan dengan hadiah uang tunai sebesar 6 juta Rupiah, kegiatan ini akan diisi juga oleh Coaching & Skate Show, program ini didukung
oleh DC Shoes, Selanjutnya, akan ada special program dari Citilink 4 th Anniversary dengan tema “PESTA UDARA”, kemudian ada BMX Freestyle dari Tangsel BMX, Motorcycle Builder Talks dari Indonesian Motorcycle Builder, Special program juga dari XL Prioritas, Special program juga dari Kratingdeng Pro Games kemudian dilanjut dengan acara Vespa Antique Talks dari Vespa Club Indonesia, di akhir acara akan ada penampilan live music dari Kuda Jingkrak.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia