Background Image

PUMA RS-COMPUTER SNEAKER

infojakarta.net –Semakin canggihnya teknologi, maka semakin banyak bidang-bidang di kehidupan sehari-hhari yang menggunakan teknologi. Salah satunya adalah sepatu. Puma merupakan produsen sepatu pertama yang memasukkan undur teknologi di dalam produksi sepatunya. Salah satu contohnya adalah Puma RS- Computer Sneaker.

Sepatu dengan model sneaker ini dilengkapi dengan chip komputer yang dipasang pada bagian tumit. Chip ini bermanfaat untuk mencatat waktu, jarak tempuh, serta kalori yang terbuang ketika Anda menggunakan sepatu ini. Melihat keistimewaan tersebut, maka di sini kami akan membahas beberapa hal mengenai Puma RS- Computer Sneaker ini.

Spesifikasi Puma RS- Computer Sneaker

Sepatu yang dirancang dengan menggunakan banyak sekali teknologi di dalamnya ini ternyata memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Dibawah ini merupakan beberapa fitur atau teknologi yang ada di dalam Puma RS- Computer Sneaker antara lain :

Sensor

Sepatu Puma RS- Computer Sneaker ini dilengkapi dengan 3 sumbu akselerometer mini yang berfungsi untuk menghitung jumlah langkah yang diambil, jarak yang ditempuh, serta kalori yang dibuang oleh pemakainya. Biasanya Puma RS- Computer Sneaker ini digunakan oleh beberapa pelari yang sangat memperhitungkan jumlah kalori terbakar.

Teknologi Nirkabel

Sepatu Puma RS- Computer Sneaker dapat di integrasuikan ke ponsel baik android ataupun iOS. Hal ini dikarenakan Puma RS- Computer Sneaker memiliki tranceiver radio bluetooth tipe 4.0. Cara untuk menhubungkan sepatu dengan ponsel adalah dengan mengaktifkan koneksi bluetooth pada ponsel.

Setelah bluetooth pada ponsel aktif, maka sepatu Puma RS- Computer Sneaker akan merekam dan mengirimkan data ke apklikasi RS-Computer Shoe yang bisa di download melalui App Store atau Google Play. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengelola semua informasi, interface aplikasi ini menggunakan grafis 8 bit.

Mempunyai Memori

Karena fungsinya yang dapat merekam data, sepatu Puma RS- Computer Sneaker dibekali dengan memori. Kapasitas memori ini bahkan bisa digunakan untuk merekan data selama 30 hari. Biasanya pada awal bulan, para pengguna dapat mengakses data yang selama ini disimpan pada tab statistik bulanan.

Tombol dan LED Indikasi

Pada sepatu ini terdapat dua tombol yang biasa digunakan. Tombol ini dibedakan berdasarkan warnanya yaitu tombol 1 berwarna merah dan ditampilkan dengan LED warna merah dan tombol 2 berwarna hitam dan ditampilkan dengan LED warna hijau.

Tombol  1 digunakan untuk melihat status target langkah harian, target ini bisa diatur pada aplikasi komputer Puma RS- Computer Sneaker. Sedangkan untuk tombol 2 digunakan untuk melihat status batteray pada sepatu.

Dilengkapi Baterai Isi Ulang

Puma RS- Computer Sneaker ini dilengkapi dengan baterai dari bahan polimer lithium sehingga memudahkannya untuk diisi ulang. Cara mengisi ulang baterai pada sepatu ini juga terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu ,menggunakan kabel USB yang telah tersedia sejak Anda membeli sepatu Puma RS- Computer Sneaker ini.

Bahan Pembuatan Sepatu

Walaupun sepatu ini dipenuhi dengan teknologi yang sangat banyak, namun nyatanya secara kualitas bahan sepatu ini masih sangat baik. Sepatu ini dibuat dengan bahan tekstil dan kulit bagian atas, kerah sepatu yang empuk, sol karet yang unik, dan pada bagian tumit sedikit diperpanjang untuk menampung chip komputer.

Nah, demikian informasi yang bisa kami ulas mengenai Puma RS- Computer Sneaker. Semoga artikel ini bisa membantu Anda untuk mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh sepatu produksi Puma yang sangat canggih tersebut atau bahkan Anda ingin membelinya.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email