Promo Natal dan Tahun Baru Fave Hotel Daeng Tompo Losari Makassar

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Natal dan Tahun baru merupakan momen special di akhir tahun yang pastinya sudah banyak ditunggu. Banyak orang menantikan malam pergantian tahun baru dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terkasih. Oleh karena itu Fave hotel Daeng Tompo Losari Makassar hadir untuk menawarkan paket special dan menarik untuk anda dan keluarga. Untuk paket Natal dapatkan promo menarik untuk kamar Superior,hanya dengan Rp 499.999,nett/malam sudah termasuk sarapan pagi ,Makan malam dan berenang untuk 2 orang,juga nikmati akses WIFI Gratis untuk semua area hotel dengan kecepatan tinggi.

Gotomalls inside artikel

Sementara itu, untuk menyemarakkan malam pergantian tahun Favehotel Daeng Tompo Losari Makassar menawarkan paket special mulai dari harga Rp 1.280.000,nett/kamar/malam sudah termasuk Sarapan pagi, berenang dan Gala Dinner lengkap dengan hiburan band akustik. Sesuai dengan temanya “PINKY & FRIENDLY NIGHT”, suansana dan dekorasi setiap sudut akan didominan oleh warna Pink dengan Pelayanan staff yang ramah serta profesional dengan standart Archipelago International akan siap melayani dan memberikan pengalaman yang menarik bagi Anda dan keluarga.

xmasnewyear-foto

Dengan lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak 3 menit berjalan kaki ke pantai Losari serta berada di kawasan pusat kuliner juga Fasilitas yang setara bintang 3 tentunya menjadi salah satu alasan anda mengapa harus memilih Favehotel Daeng Tompo Losari Makassar sebagai akomodasi anda selama di Makassar.

Enjoy Weekend Package December start from 300.000++/night and enjoy also Happy Hour promo get 20 % Disc for Food and Beverage during time 11.00 – 15.00
for details please visit our website : www.favehotels.com or you may contact us via email at : daengtompoinfo@favehotels.com or call us : 0411-363 9777

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia