Planned Drives Dari Waze Membuat Perjalanan Anda Lebih Efisien

Planned Drives Dari Waze Membuat Perjalanan Anda Lebih Efisien

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Infojakarta.net –  Aplikasi milik Google ini baru saja menghadirkan update fitur terbaru yang diberi nama Planned Drives. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk merencanakan perjalanan berdasarkan kondisi lalu lintas yang akan dihadapi. Fitur Planned Drives ini juga akan otomatis memilih rute berdasarkan waktu perjalanan yang dipilih pengguna.

Gotomalls inside artikel
Planned Drives
Pic via techcrunch.com

Fitur yang telah dirilis pada aplikasi Waze perangkat iOS dan akan segera hadir pada perangkat Android ini menambahkan fitur Planned Drives pada saat pengguna mencari lokasi tujuan yang dikehendaki. Setelah menentukan lokasi tujuan, pengguna dapat memilih waktu tiba di lokasi dan fitur ini akan memberikan saran waktu terbaik untuk berangkat dan berapa jarak tempuh yang akan dilalui.

“Fitur Planned Drive ini akan membuat prediksi kondisi lalu lintas dan waktu tempuh yang akan dilalui pengguna berdasarkan algoritma modern, pengumpulan data berdasarkan history pengguna dan analisa prediksi kondisi lalu lintas yang akan dilaui pengguna,” ujar pihak Waze

Baca Juga Party bus

Planned Drives
Pic via Mashable.com

Fitur Planned Drive ini juga memiliki kemampuan prediksi seperti aplikasi Google Now. Hubungkan Waze dengan kalender dan Facebook events pada smartphone Anda lalu fitur ini akan dapat merencanakan rute perjalanan dan mengirimkan notifikasi kepada pengguna waktu terbaik untuk berangkat sehingga dapat tiba di lokasi tujuan berdasarkan waktu yang diinginkan.

Tertarik dengan update terbaru dari Waze ini? Perbaharui aplikasi Waze iOS Anda sekarang.

Sumber: Gizmo.id

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia