Pilih Provider Internet Rumah Terbaik Di Awal 2019

source: blog.kura2guide.com

InfoJakarta.net – Zaman sekarang, internet bukan sekedar pelengkap kebutuhan pokok, melainkan internet adalah kebutuhan pokok itu sendiri. Setiap kegiatan yang dilakukan setiap harinya, tidak jauh dari internet. Mulai dari pekerjaan, belajar, sampai olahraga pun memerlukan internet. Oleh karena itu, provider berlomba-lomba menawarkan paket internet yang dapat menarik perhatian konsumen. Tidak hanya di handphone, saat ini internet pun dibutuhkan di rumah. Dengan adanya koneksi internet di rumah, maka segala kegiatan di rumah akan berjalan lebih lancar.

Untuk itu, bagi Anda yang tengah mencari provider internet rumah terbaik di awal tahun ini, berikut ini beberapa provider yang bisa Anda pilih:

My Republic

Harga per Januari 2019

ISP MyRepublic merupakan salah satu pemain yang kompetitif dalam hal harga dan juga kecepatan internet. Mereka punya paket yang terbilang murah, mulai dari Rp289.000 sampai Rp999.000 saja. Kecepatannya pun terbilang sangat cepat, yaitu 300 Mbps. Meski saat ini MyRepublik masih belum memiliki jangkauan yang luas, namun di kota-kota besar di Indonesia telah tersedia layanan yang satu ini. Provider yang satu ini juga merupakan satu-satunya provider yang menyediakan paket khusus gamer.

Web: https://myrepublic.co.id/

Biznet Home

Harga per Januari 2019

Cakupan area untuk Biznet Home terbilang besar. Hingga saat ini, Biznet Home berhasil menjangkau 100 kota, dan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Biznet menyediakan paket combo internet dan juga TV kabel atau paket internet rumah saja. Meski layanan internetnya tidak secepat layanan di ISP lainnya, namun Biznet Home masih setara dalam kecepatan upload dan download.

Web: https://www.biznethome.net/

MNC Play

Harga per Januari 2019

Salah satu penyedia internet yang menyediakan kecepatan internet sangat tinggi adalah MNC Play. MNC Play ini memakai teknologi Fiber To The Home (FTTH), MNC Play akan menyediakan jaringan kabel fiber optik 100% di seluruh jalur hingga kabel tersebut sampai ke rumah Anda. Tak seperti media penghantar lainnya yang memanfaatkan kabel tembaga, teknologi FTTH siap menyediakan jaringan dengan kapasitas mencapai 2.5 Gbps.

Web: https://www.mncplay.id

IndiHome Fiber

Harga per Januari 2019

Dulu, IndiHome Fiber dikenal dengan Speedy Internet. IndiHome Fiber dari PT Telkomsel Indonesia, Tbk ini sangat terkenal dengan jangkauannya yang sangat luas. Di mana pun Anda berada, layanan IndiHome Fiber siap datang melayani Anda. Hal ini bisa terjadi karena memang Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Anda bisa memilih paket IndiHome dengan beragam keuntungan, mulai dari kecepatan internet, paket layanan dan harga. Semuanya bebas sesuai dengan selera Anda. Dari berbagai paket yang Anda, Anda bisa mendapat tambahan layanan TV kabel maupun telepon rumah.

Web: https://indihome.co.id/hooq

CBN

Harga per Januari 2019

CBN merupakan penyedia internet dengan kecepatan yang tinggi. CBN ini menawarkan jaringan internet fiber optik dan wireless broadband dengan pilihan kecepatan mencapai 1 Gbps. Fiber optik yang ditawarkan oleh CBN punya jaringan FTTH dan No Fair Usage Policy. Sementara jaringan Wireless broadbond tersedia untuk mall dan perumahan. Harga terendah untuk internet rumah adalah Rp299.000 per bulannya, dengan kecepatan 15 Mbps.

Web: https://cbn.id/

GIG Indosat

GIG adalah provider internet rumah yang berasal dari Indosat. Kecepatan GIG Indosat ini mencapai 1 Gpbs dengan sejumlah fitur menarik. Anda tidak memerlukan TV kabel. Sebab dengan GIG Anda diberikan layanan iflik dan perangkat Google Chromecast. GIG Indosat dapat menjadikan TV di rumah Anda sebagai smart TV yang menyajikan berbagai siara menarik.

Web: http://gig.id/id/home

Itulah beberapa provider internet rumah terbaik di awal 2019. Adakah provider rumah pilihan Anda? Semoga bermanfaat.

[related_post themes="flat" id="16780"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia