Background Image

Petronics Mousr Interactive Cat Toy

infojakarta.net – Bagi Anda pecinta kucing, pernahkah terpikir kan membelikan kucing kesayangan Anda mainan kucing? Iya masinan kucing interaktif yaitu Petronics Mousr Interactive Cat Toy. Mainan ini dirancang secara khusus oleh para pecinta kucing untuk menemani aktivitas bermain kucing peliharaan mereka.

Petronics Mousr Interactive Cat Toy merupakan mainan kucing berbentuk mouse yang dapat dikendalikan langsung melalui smartphone Anda. Mainan ini dapat bergerak sebagaimana aslinya. Mainan ini pun memiliki ekor warna-warni yang dapat diganti. Jika mengalami macet, mainan ini bahkan bisa meluruskan dirinya sendiri.

Mainan Kucing Petronics Mousr Interactive

Bahasan lebih lanjut adalh tentang apa sih itu Petronics Mousr Interactive Cat Toy? Lalu bagaimana dengan bentuk dan cara kerjanya? Nah berikut jawabannya:

Desain Unik Petronics Mousr Interactive

Berbeda dari mainan kucing pada umumnya, Petronics Mousr Interactive ini memiliki desain tersendiri dan unik. Sebagaimana namanya, mainan ini berbentuk mousr atau mouse dalam bahasa Inggris yang berarti tikus. Kendati demikian mainan ini memiliki perbedaan yang signifikan ketimbbang bentuk aslinya.

Perbedaannya adalah di ukuran bentuknya, mousr memiliki ukuran sedikit lebih besar dibanding hewan pengerat aslinya. Mainan ini memiliki kepala kecil dengan sensor inframerah yang terhubung ke tubuh mainan dengan dua roda besar. Secara umum didesain dengan ekor warna-warni yang ujungnya dapat diganti baik dengan kawat berbulu maupun tali dengan kantong kecil di bagian ujungnya.

Kapasitas Baterai yang Tahan Lama

Mousr si mainan kucing ini dilengkapi degan baterai yang mampu bertahan lama. Penggunaannya pun sebenarnya tergantung seberapa sering Anda akan menggunakannya. Umumnya dapat digunakan hingga beberapa jam lamanya.

Tak jarang Mousr hanya mampu bertahan 1 -2 jam permainan saja apabilka intensitas penggunaannya sering. Ketika tiba saatnya untuk mengisi ulang daya, Anda cukup memasukkannya pada rumah-rumahan kecil yang lucu yang terhubung melalui USB ke sumber daya. Rumah-rumahan ini sudah sepaket dengan Mousr saat pembelian.

Fitur Canggih Mousr

Mainan kucing satu ini memang dirancang khusus dengan dilengkapi fitur canggih yang terhubung langsung ke aplikasi di smartphone Anda. Pertama kali penggunaan, Anda diharuskan mengatur frequensi Mousr pada aplikasi di smartphone (Android dan iOS) melalui Bluetooth. Untuk pengaturannya cukup mudah, tinggal mengikuti prosedurnya saja.

Nah setelah itu, Anda pun sudah bisa menjalankan Mousr sesuka hati. Anda pun dapat mengendarainya secara manual maupun memulai salah satu dari tiga program secara otomatis. Kerennya, dalam mode apapun Anda dapat menyesuaikan kecepatan bergerak Mousr dan menggerakkan ekor nya. Bagi pemula tenang saja karena ini sangat mudah dipelajari apalagi disediakan pula tutorial singkat pada aplikasi.

Kontrol Manual yang Mudah

Menggunakan kontrol manual pada Mousr pun sangat mudah terutama sat di-zip. Beberapa pecinta kucing  yang menggunakan Mousr merekomendasikan untuk lebih memilih kontrol manual, karena saat Mousr macet, Mousr dengan sendirinya akan melepaskan diri atau mencari jalan lainnya.

Canggihnya lagi, apabila Mousr terbalik, tombol untuk menggerakkan atau mengibaskan ekornya dapat digunakan untuk membalikkan Mousr ke atas dengan sendirinya. Mousr umumnya memiliki program putar otomatis yang dapat disesuaikan dengan gerak tiap kucing.

Itulah review singkat mengenai Petronics Mousr Interactive Cat Toy yang dapat diulas. Kendati mainan kucing ini dirasa cukup canggih, sayang nya beberapa kucing malah kurang minat dan pasif terhadap mainan ini. Paling banyak mungkin rasa ingin tahu namun setelahnya akan pasif. Demikianlah ulasan kali ini, semoga bermanfaat!

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email