Peruntungan Shio Monyet di Tahun Ayam Api 2017

Peruntungan Shio Monyet di Tahun Ayam Api 2017

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Shio Kera atau shio Monyet adalah salah satu dari ke-12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Jakartans yang lahir di tahun 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004 dan 2016 merupakan orang-orang yang terlahir di tahun Monyet dan memiliki shio Monyet. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang memiliki shio Monyet dipercaya sebagai orang yang cerdas, cerdik, eksentrik, optimis, dan penuh semangat.

Jennifer Aniston, Rod Steward, Kylie Minogue, Tom Hanks, Channing Tatum, Justin Timberlake, Hugh Jackman dan Will Smith adalah segelintir celebritis Hollywood yang memiliki shio Monyet. Lalu bagaimana peruntungan shio Monyet di tahun Ayam Api ini?

Gotomalls inside artikel

Secara umum, diprediksi pemilik shio Monyet akan menjadi lebih fleksibel dan mampu menyesuaikan diri hingga dapat menjadi pribadi yang lebih menarik di tahun Ayam Api ini. Jangan hanya mengikuti arus dan menuruti keinginan orang lain tapi pastikan juga orang lain mengetahui apa yang menjadi keinginan Anda.

Karir & Keuangan

Dari segi bisnis atau karir, akan ada kemajuan yang berarti namun harus tetap waspada terhadap persaingan yang semakin ketat. Optimalkan kecerdikan dan kecerdasan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tingkatkan ketrampilan Anda untuk melakukan inovasi baru. Dari segi keuangan, peluang untuk mendapatkan keuntungan besar ada di depan mata namun tetap harus berhati-hati dan jangan gegabah dalam mengatur keuangan.

Baca juga : Peruntungan Shio Naga Di Tahun Ayam Api 2017

Kesehatan

Shio Monyet mencerminkan seorang yang aktif dan penuh semangat. Hal ini akan memudahkan bagi Anda yang memiliki shio Monyet untuk melakukan olahraga, meditasi maupun yoga. Kombinasi energi Ayam dan Monyet di tahun 2017 ini akan memerlukan energi Yin yang cukup besar agar dapat tetap seimbang. Tetaplah berpikir optimis dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan muncul. Pengobatan alternatif sepertinya akan dapat membantu Anda meredakan ketegangan yang timbul dan menghindari stres.

Asmara

Diprediksi akan ada banyak peluang terbuka untuk mengakhiri masa lajang Anda bagi yang belum menikah. Anda diharapkan dapat lebih fleksibel dan lebih mendekatkan diri kepada pasangan agar dapat saling mengenal lebih jauh. Sementara bagi Anda yang telah berkeluarga, diprediksi tahun 2017 ini akan menjadi sebuah tahun yang penuh intrik dan lika liku yang dapat menyebabkan konflik. Disinilah kecerdikan Anda dibutuhkan dalam mengambil keputusan untuk memecahkan setiap masalah yang timbul. Pertimbangkan apa yang menjadi keinginan dan gagasan pasangan Anda guna lebih mempererat ikatan emosional Anda bersamanya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia