Peruntungan Shio Kambing di Tahun Ayam Api 2017

Peruntungan Shio Kambing di Tahun Ayam Api 2017

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Shio Kambing adalah salah satu dari ke-12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Jakartans yang lahir di tahun 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2013 dan 2015 merupakan orang-orang yang terlahir di tahun kambing dan memiliki shio kambing. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai shio kambing cenderung menyukai ruang terbuka, gemar sesuatu yang bersifat artistik namun juga keras kepala.

Bill Gates, Bruce Willis, Julia Roberts, Mel Gibson, Nicole Kidman, Steve Jobs, Vin Diesel adalah segelintir tokoh dan celebritis yang memiliki shio kambing. Lalu bagaimana peruntungan shio kambing di tahun ayam api ini?

Go To Malls

Secara umum pada tahun ayam api ini, orang-orang yang memiliki shio kambing akam merasakan tingkat persaingan yang lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Kurangi sikap keras kepala, tingkatkan wawasan dan lingkungan pergaulan sosial Anda agar dapat lebih waspada terhadap persoalan yang akan muncul.

Keuangan & Karir

Dari segi keuangan, warga shio kambing ini akan merasakan keberuntungan dalam karir. Walaupun tingkat persaingan cukup tinggi namun mereka akan cukup kuat untuk melewatinya dan mendapatkan lebih banyak pengalaman dari sebelumnya. Tahun ayam api ini adalah tahun yang baik untuk mengejar pencapaian target. Dengan kerja keras dan kemajuan yang konstan tidak mustahil Anda akan mendapatkan promosi yang Anda impikan di tahun ini.

Baca juga : Peruntungan Shio Ular di Tahun Ayam Api 2017

Kesehatan

Dari segi kesehatan, kerja keras Anda di bidang usaha dan karir akan membuat Anda melakukan banyak kegiatan. Anda akan cenderung lebih mudah marah dan menjadi cepat stres, namun hal ini tidak berlangsung lama. Anda akan merasakan peningkatan energi yang signifikan yang akan membuat jiwa dan raga Anda akan semakin kuat dan siap menghadapi berbagai tantangan yang ada. Manfaatkan energi ini sebaik mungkin namun jangan dipaksakan jika Anda merasa dalam kondisi yang kurang baik.

Asmara

Diperkirakan tahun 2017 ini Anda yang memiliki shio Kambing akan merasakan jatuh cinta, ini berarti bisa berarti jatuh cinta pada orang baru bagi yang belum memiliki pasangan atau menemukan hairah baru terhadap pasangan bagi yang sudah memilikinya. Coba kurangi sikap keras kepala dan sikap keras hati dan turutilah kata hati Anda agar dapat menemukan teman baru atau kekasih. Ketika Anda mengikuti kata hati maka kehidupan pertemanan dan asmara Anda akan berjalan dengan baik. Jangan abaikan perasaan romantis yang muncul, pernikahan dan kehamilan juga merupakan saat yang baik bagi pemilik shio Kambing di tahun Ayam api ini.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia