Peruntungan Shio Babi Di Tahun Ayam Api 2017

Peruntungan Shio Babi Di Tahun Ayam Api 2017

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Shio Babi adalah salah satu dari ke-12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Jakartans yang lahir di tahun 1947, 1959, 1971, 1983, 1995 dan 2007 merupakan orang-orang yang terlahir di tahun Babi dan memiliki shio Babi. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang memiliki shio Babi adalah orang yang jujur, toleran, sahabat yang baik dan cenderung mudah percaya terhadap orang lain.

Go To Malls

Snoop Dogg, Kendall Jenner, Val Kilmer, Winona Ryder, Mark Wahlberg, Henry Cavill dan Chris Hemsworth adalah segelintir celebritis Hollywood yang juga memiliki shio Babi. Lalu bagaimana peruntungan shio Babi di tahun Ayam Api ini?

Karir & Keuangan

Diprediksi tahun Ayam Api ini akan memberikan kemudahan karir bagi pemilik shio Babi. Anda akan lebih banyak waktu untuk bersantai sambil memikirkan masa depan karir Anda. Pertimbangkan apakah tahun ini Anda akan mencari karir/bisnis baru atau tetap bertahan di tempat yang sama? Cobalah untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan atasan dan rekan kerja Anda, karena mereka dapat membantu kesuksesan Anda kelak. Dari segi keuangan, Anda di sarankan untuk mulai mempertimbangkan prengeluaran untuk sesuatu yang dapat menjamin keselamatan Anda, misalnya dengan mengikuti asuransi tertentu. Ini akan membuat keamanan Anda terjaga secara keseluruhan. Anda juga dapat menyisihkan sedikit uang untuk kesenangan.

Baca Juga : Peruntungan Shio Kerbau Di Tahun Ayam Api 2017

Kesehatan

Shio Babi menunjukkan bahwa Anda menyukai harmoni dan keindahan. Tunjukkan dan kenali emosi Anda agar dapat lebih mudah menemukan keseimbangan pada diri Anda. Waspadai kecenderungan untuk menunda jika ada hal yang terkait dengan kesehatan. Bagi Anda yang telah menginjak usai 40an ke atas cobalah untuk lebih memperhatikan kondisi kesehatan Anda terutama darah, kencing manis dan ginjal. Pastikan Anda memiliki waktu istirahat yang cukup, gizi yang seimbang dan olahraga teratur

Asmara

Pada tahun Ayam Api ini diharapkan Anda harus lebih banyak bersabar dalam urusan asmara. Jangan memperpanjang permasalahan gara-gara hal sepele. Untuk Anda yang masih single, di tahun Ayam Api ini ada kemungkinan Anda akan mendapatkan pasangan yang Anda impikan. Percayalah pada maksud baik orang lain dan jangan takut pada apa yang mereka pikirkan tentang diri Anda.  Disarankan bagi Anda untuk lebih terbuka mengenai Anda dan pasangan, dan mereka juga akan terbuka mengenai hal yang sama dengan Anda.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia