PERTAMA KALI DI INDONESIA L.O.L. SURPRISE HADIR DI CENTRAL PARK MALL

PERTAMA KALI DI INDONESIA L.O.L. SURPRISE HADIR DI CENTRAL PARK MALL

InfoJakarta.net –JJakarta, Desember 2018 – Mengisi momen kecerian liburan akhir tahun, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu pilihan destinasi di Jakarta tentu tidak ketinggalan menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setianya. Pada tahun ini L.O.L. Surprise akan hadir dan menyapa langsung para penggemarnya untuk pertama kalinya di Indonesia yang berlangsung mulai 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 dalam rangkaian Christmas L.O.L. Surprise.

“Melihat antusias dan minat hampir seluruh penjuru dunia yang mengoleksi dan unboxing karakter L.O.L. Surprise dalam media sosial, Central Park menghadirkan karakter L.O.L. Surprise ke Indonesia untuk pertama kalinya hanya di Central Park Mall. Para pengunjung dapat bersenang-senang dan bertemu langsung dengan beberapa karakter L.O.L. Surprise secara eksklusif”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Para pengunjung dapat meet and greet dengan Karakter L.O.L. Surprise pada tanggal 14, 15, 16, 18, dan 19 Desember 2018. Selain itu, terdapat banyak kegiatan interaktif dan edukatif lainnya sepanjang periode berlangsung. Bagi anak-anak yang senang di bidang modelling dapat ikut berpartisipasi menyalurkan bakatnya di L.O.L. Fashion Show Competition dengan menyerupai karakter L.O.L. Surprise dan bagi peserta terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah pada tanggal 13 Januari 2019. Selain itu, melihat banyaknya yang kolektor boneka L.O.L. Surprise, kami hadirkan acara L.O.L. Fans Gathering pada tanggal 29 Desember 2018 dan 6 Januari 2019 yang memberikan kesempatan untuk saling tukar boneka ataupun trading boneka L.O.L. yang dimiliki hingga aktivitas lainnya yang edukatif namun tetap menghibur selama periode berlangsung.

MEET AND GREET WITH L.O.L. SURPRISE

 

(14, 15, 16, 18, dan 19 Desember 2018)

Menikmati liburan sekolah akhir tahun, Central Park Mall mengajak anak-anak untuk bermain dan besenang-senang dengan karakter L.O.L. Surprise yang sekarang ini sedang banyak disukai hingga dikoleksi. Hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaan minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelian merchandise L.O.L. Surprise minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise pengunjung dapat mengikuti meet and greet dengan karakter L.O.L. Surprise pertama kali di Indonesia pada tanggal 14, 15, 16, 18, dan 19 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB saat akhir pekan dan pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB saat hari biasa di Laguna Atrium Central Park Mall.

L.O.L. FANS GATHERING

(29 Desember 2018 & 6 Januari 2019)

Antusias dari para penggemar L.O.L. Surprise di seluruh dunia dalam mengoleksi berbagai macam boneka L.O.L. Surprise yang unik dan menggemaskan hingga ke accessories-nya, Central Park Mall mengadakan acara spesial yang dikhususkan untuk para penggemar dan pengoleksi L.O.L. Surprise. Dalam acara Fans

Gathering ini nantinya para pengunjung dapat melakukan trading hingga barter dengan sesama pemiliki koleksi L.O.L. Surprise. Mulai dari pukul 14.00 WIB pada tanggal 29 Desember 2018 dan 6 Januari 2019, Laguna Atrium akan dipenuhi oleh kumpulan para fans dari boneka L.O.L. Surprise dengan membawa boneka L.O.L. Surprise terbaiknya.

L.O.L. FASHION SHOW COMPETITION

(13 Januari 2018)

Untuk menambah keceriaan rangkaian Christmas L.O.L. Surprise, Central Park Mall mengadakan Fashion Show Competition. Bagi para pengunjung yang memiliki buah hati yang memiliki bakat di bidang modelling dapat langsung mendaftarkan putri anda di Laguna Atrium Central Park Mall. Para peserta akan berlomba menampilkan kostum bertemakan L.O.L. Surprise terbaiknya yang diadakan pada tanggal 13 Januari 2018 mulai pukul 14.00 WIB. Selain mendapatkan pengalaman berbeda pada suasana libur akhir tahun yang ditemani karakter L.O.L. Surprise, peserta terbaik akan mendapatkan hadiah yang menarik.

L.O.L. PLAYZONE

(13 Desember 2018 – 13 Januari 2019)

Selain dapat berjumpa langsung dengan karakter L.O.L. Surprise dalam rangkaian Christmas L.O.L. Surprise, Central Park Mall menyuguhkan berbagai macam permainan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung Central Park Mall. Bagi anak berusia 6 sampai 10 tahun yang telah mengikuti meet and greet dapat menikmati permainan mandi bola hingga playground lainnya bertemakan L.O.L. Surprise di Laguna Atrium, Central Park Mall selama periode Christmas L.O.L. Surprise ini berlangsung. Selain itu, bagi yang tidak mengikuti meet and greet pun masih dapat bermain L.O.L. Playzone ini dengan cara menunjukkan struk pembelanjaan minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelian merchandise L.O.L. Surprise minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise yang terletak di Laguna Atrium, Central Park Mall.

MENGENAI CENTRAL PARK

Diresmikan pada 09 September 2009 (09-09-09) lalu dan memiliki luas lantai diluar area parkir sekitar 188.077 sqm dengan leaseable area seluas 125.626 sqm, Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 sqm berlantai 4, Carrefour Transmart dengan luas 10.000 sqm, CGV Cinemas terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi, Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas yang terletak di sekitar Central Park, Celebrity Fitness, Fun World, Best Denki serta ratusan International Fashion Brands yang telah dan akan hadir di Central Park Mall. Central Park merupakan Awards Winning Shopping Center dengan sederet prestasi Internasional diantaranya; International Star for Leadership in Quality Award in Paris 2014, The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development in Asia Pacific and The Best Retail Development in Indonesia by Asia Pacific Property Awards 2011, Finalist of ‘The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ on ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011 and has been shortlisted for a World Architecture Festival Award in the Shopping (inc mixed use) and Shopping Centers (large) category and The Green Area Award for Sustainability Category in Dubai 2016.

MENGENAI CENTRAL PARK

Neo Soho merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang telah menjadi ikon di Jakarta. Memiliki luas lantai, diluar area parkir, sekitar 197.000 sqm dengan leaseable area seluas 44.931,43 sqm, Neo Soho merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Mall Neo Soho dapat berhubungan langsung dengan Mall Central Park melalui Eco Skywalk sepanjang 250 m dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik, ketika pengunjung berjalan dapat melihat luasnya Podomoro City. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah ke atas, Neo Soho menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Central Department Store dengan luas area 18.155 sqm, satu-satunya mall di indonesia yang terdapat aquarium di dalamnya seluas 7.200 sqm yaitu Jakarta Aquarium, Chipmunks, indoor playground untuk anak-anak dan mempunyai Open Kitchen dengan konsep all-day dining court yang menghadirkan 23 tenant di dalamnya. Beberapa tenant yang hadir di Neo Soho antara lain Adidas, Adidas Neo, Aldo, HOOPS dan masih banyak lagi. Neo Soho juga menghadirkan beberapa restoran dan tempat dessert di antaranya Pablo Cheese Tart, Bornga, Chef Tony’s Popcorn, Coco Ichibanya, Gyu-Kaku, HejoHejo, Lamian Palace, Ootoya, Bakmi GM, Burgreens dan lainnya. Bukan hanya Mall saja yang terdapat dalam Neo Soho, melainkan Neo Soho memiliki Small Office Home sebanyak 615 unit dan sudah terjual 100 persen. Neo Soho juga memiliki Soho Capital berbentuk Office Tower yang membuat Podomoro City sebagai Mega Complex for International Shopping Destination.Neo Soho sebagai ikon Shopping Centre di Jakarta telah menerima penghargaan dalam kategori Best Retail Development for Indonesia di Asia Pacific Property Awards 2017.

MENGENAI PT AGUNG PODOMORO LAND, TBK

PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 36 (tiga puluh enam) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia. Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower. Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan dan memberikan gaya hidup yang harmonis. Agung Podomoro Land berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:

Central Park dan Neo Soho Mall – Jakarta

Agung Podomoro Land, Tbk

Office 021-5698-8888 ext. 512
Fax 021-5698-5070
Website www.centralparkjakarta.com
[related_post themes="flat" id="16615"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia