Perjanjian Pra Putus Hubungan Asmara

Perjanjian Pra Putus Hubungan Asmara

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Kandasnya suatu hubungan asmara bukan lagi hal yang jarang terjadi sekarang ini. Hampir setiap hari ada hubungan asmara yang kandas. tidak hanya menyakitkan, putus dari hubungan asmara sering kali membuat orang tidak dapat berfikir dengan jernih lagi.

Memang benar, berakhirnya hubungan asmara dapat menyakitkan kedua belah pihak, namun, berbuat hal-hal yang Anda lakukan setelah putus, justru akan membuat hubungan semakit runyam.

Go To Malls

Berikut yang harus dipahami oleh kedua belah pihak:

1.Your Body is Yours and my body is mine
Anda tidak dapat lagi melakukan apapun terhadap tubuh mantan pasangan Anda. Menyentuhnya sekarang harus dengan seijinnya dan persetujuannya. Jangan coba sekali-sekali untuk melakukan kekerasan seperti menariknya kearah Anda agar mau mendengarkan Anda bicara. Ingatlah bahwa ia bukan lagi pasangan Anda.

2. Kita pernah saling menyayangi
Kandasnya suatu hubungan tidak bisa semerta-merta membuat saling membenci satu sama lain. Apapun yang telah ia lakukan pada Anda, atau yang telah Anda lakukan padanya, ingatlah itu sudah berlalu, dan membencinya bukanlah jalan keluar yang paling menyenangkan. Bicaralah secara dewasa, jika keduanya tidak mungkin untuk memperbaiki hubungan, maka selesaikan masalah sebagai teman.

3. Don’t Talk crap about the relationship
Tidak ada gunanya “playing victim” setelah asmara Anda kandas. Menceritakan tentang keburukan-keburukan mantan pasangan tidak membuat Anda terlihat lebih baik, karena prinsip berpasangan adalah saling mengingatkan dan saling melengkapi.

4. Learn
Ini adalah saat yang paling tepat untuk intropeksi masing-masing. Perbaiki diri Anda dari pengalaman masa lalu. Buka selebar-lebarnya kemungkinan-kemungkinan yang datang, seperti datangnya orang baru atau kembalinya mantan ke pelukan. Yang pasti, Anda telah menjadi personal yang lebih baik sekarang.

5. We Gonna find another love
Ingatlah bahwa Anda akan menemukan cinta yang baru. Putus memang menyakitkan, jadi Anda boleh-boleh saja menangis dan meratapi nasib, tapi, buatlah batas waktu sampai kapan Anda boleh meratap; 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan atau bahkan 1 tahun. tapi setelah itu, jangan lupa untuk bangkit lagi dan membuka pintu hati lagi.

6. We always loved each other
Bagaimanapun mantan pasangan akan punya tempat tersendiri di dalam diri kita masing-masing bahkan setelah kita memiliki pasangan yang lain. begitupun sebaliknya, jadi mengapa kita harus saling tidak mengenal?

Apa kendala Anda setelah putus dari pasangan?

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia